Breaking News:

Sekolah Perdana

WALI Kota Bobby Nasution Wajibkan Siswa Bawa Ini saat Belajar Tatap Muka

Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMP Negeri 3 Medan Jalan Pelajar Medan Kota

TRIBUN MEDAN/RECHTIN
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat meninjau pembelajaran tatap muka di SMP Negeri 3 Medan, Senin (11/10/2021). Pembelajaran tatap muka untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Medan perdana dimulai hari ini. 

Pembelajaran Tatap Muka di Medan, Wali Kota Bobby Nasution Sebut Siswa Wajib Bawa Surat Izin Orang Tua

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMP Negeri 3 Medan Jalan Pelajar Medan Kota Senin (11/10/2021).

Per hari ini sebanyak 45 SMP Negeri yang di bawah pengawasan Disdik Medan sudah dibuka bersamaan.

Sekitar 200-an sekolah SMP swasta juga diperkenankan melakukan pembelajaran tatap muka.

Bobby Nasution meminta semua pihak agar disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.

"Saya minta PTM tetap hybrid. Maksimal satu kelas 10 orang dan yang tatap muka yang sudah vaksin. Memang di Inmendagri dan Ingub tak ada larangan tatap muka bagi yang belum divaksin. Tapi kita lihat dulu perkembangan," kata Bobby.

Ia juga mengatakan setiap siswa yang hadir untuk belajar tatap muka wajib menunjukkan surat izin orang tua.

"Ini para murid yang PTM yang membawa surat izin dari orang tuanya. Kalau ada orang tua yang tidak bersedia anaknya PTM ya silakan, bisa hybrid atau sekolah daring (online) di rumah," lanjutnya.

Di sekolah yang menggelar PTM, Bobby juga memerintahkan agar ada Satgas Covid-19 yang terus bertugas menjaga dan memastikan pelaksanaan Prokes.

"Kalau ada murid yang kurang sehat atau ada gejala, langsung koordinasi dengan Puskesmas terdekat. Jangan cuma rawat sendiri di UKS-nya. Harus terus koordinasi," tambah Wali Kota berusia 30 tahun itu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved