Breaking News:

Cerita Seleb

Ditinggal Ria Ricis, Harris Vriza Kembali Kepelukan Mantan Kekasih Haviza Devi Anjani

Harris Vriza aktor berdarah Aceh kini menjadi sorotan semenjak ketahuan jalan bareng dengan mantan kekasihnya Haviza Devi Anjani.

HO / Tribun Medan
Harris Vriza aktor berdarah Aceh kini menjadi sorotan semenjak ketahuan jalan bareng dengan mantan kekasihnya Haviza Devi Anjani. 

TRIBUN-MEDAN.com - Harris Vriza aktor berdarah Aceh kini menjadi sorotan semenjak ketahuan jalan bareng dengan mantan kekasihnya Haviza Devi Anjani.

Pria kelahiran Tahun 1993 yang berdomisili di Banda Aceh ini sebelumnya dikabarkan dekat dengan YouTuber Ria Ricis, namun kabar kedekatan keduanya kandas setelah Ria Ricis akan dilamar pria lain.

Kembalinya Harris Vriza kepelukan sang mantan mempertegas bahwa dia sudah ditinggal Ria Ricis.

Berikut Profil Harris Vriza

Harris Vriza dengan nama lengkap Harris Illano Vriza adalah aktor yang berasal dari Banda Aceh, Indonesia, aktor kelahiran 25 November 1993 ini beragama Islam.

Ia memulai karir di dunia hiburan dengan mengikuti ajang Ganteng-Ganteng Serigala Mencari Bintang, dan ternyata ia lolos ke babak 20 besar.

Namanya mulai dikenal ketika berperan sebagai Doni dalam sinetron Anak Jalanan di RCTI.

Sejak tahun 2019 ia menjadi bintang tamu di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, dan sekarang Harris Vriza berperan di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Ia lulusan dari Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta. Nama ayah Harris Vriza adalah Fadil, dan nama Ibu Harris Vriza adalah Suryani.

Harris Vriza memiliki tinggi badan 179 cm, dan berat badan 70 kg. Harris Vriza memiliki dua adik yang bernama Rosa Febirandi dan Alza Relmiyanda.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved