Breaking News:

MAYAT Wanita Ditemukan Mengambang di Kolam, Saksi Sebut Sudah Mengeluarkan Aroma Menyengat

Ditemukan seorang wanita tewas dengan kondisi mengapung di sebuah kolam di Dusun III, Desa Sei Rampah, Sergai.

TRIBUN MEDAN/HO
Mayat wanita tanpa identitas ditemukan Dusun III, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Selasa (12/10/2021). 

TRIBUN-MEDANA.com, SERGAI - Warga yang bertempat tinggal di Dusun III, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdangbedagai (Sergai), mendadak heboh.

Pasalnya ditemukan seorang wanita tewas dengan kondisi mengapung di sebuah kolam.

Mayat wanita tersebut mengeluarkan aroma menyengat di dusun tersebut sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (12/10/2021).

Mayat wanita ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang bernama Darwis Lubis (59).

Darwis diketahui pada waktu itu bermaksud hendak menjala ikan di kolam tersebut karena diketahui di kolam tersebut terdapat banyak ikan.

"Saat hendak menaburkan jala, tiba tiba saya melihat ada sesosok tubuh manusia mengambang di permukaan air kolam ini," ujar Darwis.

Merasa kurang yakin, Darwis pun mendekati tubuh manusia tersebut namun kondisinya sudah membusuk sehingga mengeluarkan bau yang tak sedap.

"Saya langsung panggil lah warga lainnya karena ada temuan mayat kan, baru lah setelah itu diberitahu ke Polsek Firdaus," ujar Darwis.

Setelah itu, polisi yang tiba dilokasi bersama warga langsung mengevakuasi mayat tersebut dari dalam kolam dan dimasukkan kedalam kantong mayat untuk diautopsi ke rumah sakit.

Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik didampingi Kanit Reskrim Iptu Qori Siregar belum dapat menjelaskan identitas atas penemuan mayat tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved