Breaking News:

Liga 2

Hasil Pertandingan PSMS Medan VS Semen Padang, Sepuluh Pemain Ayam Kinantan Ditahan Imbang 2-2

PSMS Medan ditahan imbang Semen Padang 2-2 pada laga ketiga babak penyisihan Liga 2 di Stadion Jakabaring, Kamis (14/10/2021).

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Pemain PSMS Medan Joko saat dijaga pemain Semen Padang dalam pertandingan di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Kamis (14/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan ditahan imbang Semen Padang 2-2 pada laga ketiga babak penyisihan Liga 2 di Stadion Jakabaring, Kamis (14/10/2021).

Sejak babak pertama, kedua tim bermain terbuka. Menit ke-10, PSMS nyaris membuka keunggulan. Syaiful Ramadhan mengirimkan umpan lambung di muka gawang lawan, namun sundulan Ichsan Pratama melenceng keluar gawang.

Menit ke-14, gelandang serang PSMS Medan Rachmad Hidayat membuka keunggulan lewat tendangan bebas yang sulit dijangkau penjaga gawang Semen Padang, Achmad Iqbal Bachtiar.

Tertinggal satu gol, membuat Semen Padang coba menekan. Beberapa kali Roki dkk melakukan penyerangan lewat sisi kiri dan kanan pertahanan PSMS. Namun kedisiplinan pertahanan PSMS yang dikomandani kapten Syaiful Ramadhan membuat para pemain Semen Padang kesulitan masuk ke area pertahanan PSMS.

Semen Padang terus melancarkan serangan hinga pada menit ke 31 Rocky berhasil membobol gawang PSMS Medan lewat serangan dari sisi kanan penjaga gawang dengan sundulan terarah yang mengelabui Herlian Laksono penjaga gawang PSMS Medan. Skor pun jadi 1-1 untuk masing-masing tim.

PSMS harus menerima kenyataan pahit kehilangan satu pemain setelah I Gede Sukadana terkena kartu merah.

I Gede terprovokasi aksi lawan dan melakukan sentuhan ke pemain lawan yang membuat dirinya harus dikeluarkan karena terkena kartu merah oleh sang wasit pada menit 31.

Rachmad Hidayat juga harus ditarik keluar dan digantikan Ghozali akibat cedera yang didapatnya tak lama setelah mencetak gol ke gawang lawan.

Bermain dengan sepuluh pemain membuat PSMS terus mendapatkan tekanan. Namun, memanfaatkan serangan balik, PSMS nyaris menciptakan gol pada menit akhir babak pertama lewat sepakan keras Ghozali.

Sayang tendangannya masih membentur tiang gawang. Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga Pluit babak pertama ditiupkan wasit tanda berakhirnya pertandingan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved