Breaking News:

Oknum Sopir Angkot di Kabanjahe Dikeroyok Warga, Percobaan Pemerkosaan Penumpang

Sopir angkutan umum di Kabanjahe, AB (35), diamuk massa karena mencoba memerkosa seorang penumpang.

shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Sopir angkutan umum di Kabanjahe, AB (35), diamuk massa karena mencoba memerkosa seorang penumpang.

Informasi yang dihimpun Tribun Medan, AB melancarkan aksinya kepada YT (25) di jalan Alternatif Kacaribu-Nangbelawan, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo pada Minggu (10/10/2021) malam. 

Kasat Reskrim Polres Karo AKP Andrian Risky mengatakan, korban pulang dari rumah kakaknya di Desa Ujung Aji, Kecamatan Berastagi, sekitar pukul 22.30 WIB. 

"Kemudian, korban menyetop angkutan umum dikendarai pelaku untuk pulang ke rumahnya. Saatdi dalam angkutan umum yang dikendarai pelaku, korban dibawa jalan berkeliling, tidak sesuai dengan rute angkutan itu. AB beralasan hendak mengisi BBM di SPBU," ujarnya, Sabtu (16/10/2021).

Masih dikatakan Andrian, dalam aksinya pelaku langsung menutup pintu samping mobil angkutan umum dan tidak memberi korban pergi. 

"Terlapor pun, menarik korban ke luar mobil dan melakukan percobaan pemerkosaan. Korban yang tidak terima atas perbuatan pelaku, kata Andrian, korban langsung melakukan perlawanan terhadap pelaku," ungkapnya. 

Sopir angkot itu pun mengancam membunuh korban.

"Pada saat pelaku hendak melakukan aksi bejat itu, ada semapysepeda motor yang berhenti di dekat angkutan umum pelaku. Setelah ditolong, akhirnya korban dapat keluar dari dalam mobil dan berhentilah perbuatan pelaku yang ingin memerkosa korban," bebernya.

Alhasil, warga yang marah langsung menghakimi pelaku hingga babak belur.

Setelah itu, korban melapor ke Polres Karo

Petugas pun langsung ke lokasi, dan langsung mengamankan AB bersama angkutan umum itu.

"Petunjuk dan hasil cek TKP benar ada perbuatan tersebut. Sehingga ditetapkanlah terlapor menjadi tersangka. Selanjutnya, dilakukan penahanan terhadap tersangka," pungkasnya. (mft/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved