Breaking News:

Cerita Seleb

PENGAKUAN Blak-blakan Pesinetron soal Video Dewasa 14 Detik di Bawah Ancaman Bikin Hidup Terpuruk

Gabriella Larasati kepada polisi mengaku bahwa video syur berdurasi 14 detik miripnya adalah dirinya sendiri awal tahun 2021.

Editor: Salomo Tarigan
instagram gabriellalarasati via newsmakertribunnews
Artis Gabriella Larasati 

TRIBUN-MEDAN.com - Nama Gabriella Larasati mencuat ke pemberitaan usai video syur berdurasi 14 detik miripnya tersebar di aplikasi pesan dan juga sosial media awal tahun 2021.

Gabriella Larasati kepada polisi mengaku bahwa video syur berdurasi 14 detik miripnya adalah dirinya sendiri awal tahun 2021.

Gabriella Larasari sempat membuat laporan kepolisian di Polda Metro Jaya, terkait penyebaran video syur berdurasi 14 detik dirinya.

Baca juga: INGAT Pengakuan Model Dihamili Enji Baskoro, Anggita Sari Dianggap Bohong, Kini Sesali Wajah Berubah

Gabriella Larasati -
Gabriella Larasati - (IST)

Namun, wanita 22 tahun itu tak mau banyak bicara terkait laporan dan juga kasus video syur berdurasi 14 detik dirinya itu.

"Aku takut salah jawab. Mungkin aku akan jawab jika ada pengacara aku," kata Gabriella Larasati ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Roh Mati Paksa' di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021) malam.

Kendati demikian, karena video syur berdurasi 14 detik dirinya itu tersebar luas, Gabriella merasa sangat terpuruk dan juga terpukul.

"Bisa dibilang jadi titik terpuruk aku," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 12 Februari 1989 tersebut mengakui kasus video syur 14 detik itu tisak mengganggu kehidupannya.

Hanya saja sempat membuat dirinya merugi.

Baca juga: Sebelumnya Jarang Terekspos, Intip Momen Kedekatan Okie Agustina saat Bertemu Istri Pasha Ungu

"Lumayan berdampak sih kemarin. Kalau dampak material dan immateril ada, kayak banyaklah tapi masih bersyukur aja," jelasnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved