Breaking News:

Polsek Indrapura Bubarkan Balap Liar di Jalan Tol, 25 Sepeda Motor Disita

Polsek Indrapura menangkap beberapa remaja dan menyita 25 unit sepeda motor dari ajang balap liar di jalan tol di Desa Sipare Pare

TRIBUN MEDAN/HO
Kendaraan yang disita Polsek Indrapura dari ajang balap liar di Jalan Tol desa Sipare Pare Kecamatan Airputih Kabupaten Batubara. 

TRIBUN-MEDAN.com, BATUBARA - Polsek Indrapura menangkap beberapa remaja dan menyita 25 unit sepeda motor dari ajang balap liar di jalan tol di Desa Sipare Pare, Kecamatan Airputih, Kabupaten Batubara, Sabtu (23/10/2021).

Akai balap liar yang diikuti pra remaja ini telah memakan korban jiwa, namun tetap digelar.

"Kami melakukan operasi dan mengamankan 25 unit sepeda motor. Tidak hanya itu, beberapa remaja yang juga terjaring kita bawa ke Mako dan dilakukan pembinaan," ujar Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Senin (25/10/2021).

Ia pun mengimbau bagi orang tua agar selalu mengingatkan anak-anaknya untuk tidak terlibat balap liar.

"Karena kasihan kita melihat anak-anak tewas akibat aksi balap liar," katanya.

Menurutnya, puluhan sepeda motor yang saat ini disita Polsek Indrapura, dapat diambil oleh pemiliknya dengan menunjukkan bukti-bukti kepemilikan.

"Menyangkut puluhan sepeda motor yang diamankan di Mapolsek Indrapura, kami keluarkan dengan persyaratan surat surat kereta lengkap. Rangka  plat nopolnya harus dipasang kembali," kata Sandi. (mft/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved