Breaking News:

8 Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark, Mudah dan Tak Perlu Aplikasi Tambahan

Cara download video TikTok tanpa watermark yang mudah dan simpel tanpa aplikasi tambahan.

HO / Tribun Medan
Download video TikTok tanpa watermark 

TRIBUN-MEDAN.com - Cara download video TikTok tanpa watermark yang mudah dan simpel tanpa aplikasi tambahan.

Aplikasi TikTok kini menjadi salah satu platform sosial media yang cukup populer di kalangan masyarakat dunia. Namun sebenarnya, apa itu aplikasi TikTok?

Tik Tok adalah sebuah aplikasi jejaring sosial dan platform video music dimana pengguna bisa membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat membuat video pendek yang unik dengan cepat dan juga mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia.

Namun, karena semakin berkembangnya aplikasi ini, kini pengguna juga bisa membuat video dengan durasi yang lebih panjang yaitu sekitar 60 detik atau yang setara dengan 1 menit.

Karena merasa terancam, akhirnya pada November 2017 TikTok pun mengakuisisi Musical.ly dengan nominal Rp13,6 miliar.

Ada banyak video menarik di TikTok yang bisa menghibur bahkan memotivasi. Anda bisa mendownload video TikTok tersebut tanpa ada watermark dan tanpa aplikasi.

Jika ingin mengunduh atau mendownload video TikTok yang disukai tapi tidak mau menambah aplikasi, Anda melakukannya dengan website tertentu. 

Seperti diketahui aplikasi TikTok merupakan salah satu media sosial yang sangat populer saat ini. Banyak orang yang terkenal melalui TikTok bahkan menjadi selebriti dan meraup keuntungan yang tidak sedikit. 

Kepopuleran sosmed ini kemudian dimanfaatkan oleh penyanyi hingga pemain film untuk mempromosikan karya mereka dengan memunculkan tren. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved