Breaking News:

PT Victorindo Pratama Mandiri Gelar CSR Bantu Warga Percut Dapatkan Air Bersih

PT Victorindo Pratama Mandiri menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Yayasan Pancaran Kasih Dewi membagikan air bersih

Penulis: Alvi Syahrin Najib Suwitra | Editor: Ismail
Tribun Medan/HO
Di foto dari kiri ke kanan, Ibu Mery Chang dari Yayasan Pancaran Kasih Dewi, Bapak Thomas dari Dept GA & Bapak Ramdhan selaku Area Sales Manager PT Victorindo Pratama Mandiri saat Pemasangan Pompa Deepwell KSB untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga Bagan Percutseituan. 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN - PT Victorindo Pratama Mandiri menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Yayasan Pancaran Kasih Dewi membagikan air bersih kepada warga di Bagan Percut Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang.

Area Sales Manager PT Victorindo, Ramdhan mengatakan kegiatan ini bekerjasama dengan salah satu pabrik pompa air merk KSB yang berasal dari Negara Jerman untuk memberikan bantuan air bersih kepada warga Bagan Percut.

"Pompa KSB merupakan produk dari manufaktur terkemuka asal Jerman yg merupakan produsen pompa berkualitas yang telah bekerjasama dengan PT Victorindo selama lebih kurang 17 tahun.

Peringati HUT ke-20, Victorindo Group Bekerjasama Dengan PMI Kota Medan Gelar Donor Darah

Ramdhan menjelaskan Pompa KSB yang digunakan merupakan submersible model CORA 100-2C/23 cw motor.

Adapun program CSR ini merupakan wujud kepedulian sosial Victorindo Group terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Selain program CSR yang telah rutin dilaksanakan sebelumnya seperti bantuan sosial kepada masyarakat membutuhkan, kegiatan donor darah," terangnya.

Ia berharap kegaiatan ini dapat memberikan manfaat kepada warga dalam menerima air bersih.

Baca juga: 20 Tahun Melayani “Pelanggan Industri”, Victorindo Penyedia Produk Pompa Industri Sawit Terlengkap

"Dengan pemberian bantuan CSR kepada warga ,dengan adanya pump submersible ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas khususnya masyarakat daerah sekitar Percut Seituan ini dalam mendapatkan air bersih," harapnya.

Terpisah, Pembina Yayasan Pancaran Kasih Dewi, Mery Chang mengatakan selama ini warga sekitar sulit mendapatkan air bersih.

"Karena disini sangat susah air bersih. Air payau semuanya. Jadi ini kita bor kedalaman 150 meter, dan ini kita berikan kepada warga," ujarnya.

Warga dapat menikmati air bersih yang dapat digunakan untuk mencuci, memasak, ataupun mandi.

Adapun jadwal pengambilan air bersih tersebut dapat dilakukan setiap hari antara pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

"Silahkan ambil airnya antara jam 9 pagi sampai 5 sore," tandasnya.

(Cr7/Tribun-Medan.com).

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved