Breaking News:

Suara Suporter

Harap-harap Cemas Menunggu Laga PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Harap-harap cemas jelang PSMS Medan bentrok dengan Sriwijaya FC malam ini, Kamis (28/10/2021), di Jakabaring, Palembang.

TRIBUN MEDAN/HO
Bendahara Caretaker Kampak FC, Daniel Pebrian Sinaga 

oleh Daniel Pebrian Sinaga, Bendahara Caretaker Kampak FC

Harap-harap cemas jelang PSMS Medan bentrok dengan Sriwijaya FC malam ini, Kamis (28/10/2021), di Jakabaring, Palembang. Ini merupakan laga penutup di putaran pertama Liga 2, Grup A.

Tapi, rasa optimis harus terus dipupuk mulai dari pelatih, pemain, dan kami sebagai pemain ke 12, agar raihan tiga poin penuh bisa didapat oleh tim berjuluk 'Ayam Kinantan' itu.

Kalah tipis dari PSPS Riau, 1-0 pada pertandingan sebelumnya, mesti dijadikan pelajaran. Padahal saat bentrok pada laga ujicoba September lalu, PSMS Medan perkasa dengan menaklukkan PSPS, 2-0.

Benar juga kata orang-orang, bola itu bundar. Kemarin menang, hari ini kalah. Entah untuk esok dan lusa.

Kalau diberi kesempatan. Menurut saya, PSMS Medan harus menuntaskan sejumlah pekerjaan rumah (PR) saat melawan Sriwijaya FC nanti.

PR itu di antaranya, pertahanan yang terlalu lemah dan pola permainan yang tidak kompak di lapangan. Akibat hal itu, banyak peluang emas yang di dapat kan PSMS medan tidak bisa dikonversi menjadi gol.

Tugas ini mesti di perbaiki oleh pelatih PSMS Medan. Melatih kekompakan semua pemain saat di lapangan agar memenang kan setiap pertandingan. Kunci keberhasilan sebuah klub itu menurut saya, terbentuk di pemain yang kompak dan solid di lapangan.

Hari ini, PSMS Medan akan menjamu Sriwijaya FC. Dari total enam kali pertemuan terakhir, Ayam Kinantan unggul dengan tiga kali menang, dua kali kalah, dan sekali seri.

Melihat skuat PSMS Medan saat ini, apalagi jika tugas yang saya sebut tadi tuntas, saya sangat yakin PSMS bisa menang melawan Sriwijaya FC.

Jika diprediksi, Sriwijaya FC akan dibantai di kandang sendiri dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSMS Medan. Meski akan main pada malam hari, menurut saya itu tidak akan memberikan pengaruh.

Lagi dan lagi, bola itu bundar. Raihan tiga poin penuh bisa dicuri jika tugas tadi ditunaikan.

Saya pun pasti nya berharap, PSMS Medan bisa meraih kemenangan penuh melawan Sriwijaya. Biar pun tidak bermain di kota Medan, saya dari Kampak FC slalu mendoakan dan mendukung supaya PSMS Medan bisa meraih kemenangan di setiap laga.

Salam tangan menyilang, ribak ribak ribak sude !!!

(cr12/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved