Breaking News:

Kulineran Sambil Bermain dengan Hewan di Medan Pet Cafe, Bisa Beri Makan Juga

Medan Pet Cafe ini terdiri dari pet shop yang menjual aneka makanan hewan peliharaan dan lantai dua terdapat cafe bagi para pengunjung.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/KARTIKA
Pengunjung saat memberi makan hewan yang disediakan oleh cafe di Medan Pet Cafe, Kamis (28/10/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bagi para pencinta kucing, tak lengkap rasanya jika tak mengunjungi Medan Pet Cafe, Jalan Halat No.76 Medan. 

Medan Pet Cafe ini terdiri dari pet shop yang menjual aneka makanan hewan peliharaan dan lantai dua terdapat cafe bagi para pengunjung.

Menariknya, para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan aneka kucing dengan total 10 kucing dari ras yang berbeda, diantaranya ada Peaknose, Persia, Maine Coon, dan Munchkin.

Tak hanya kucing, namun ada juga beragam hewan seperti Bunglon, Tokek, dan Chinchilla yang juga menarik perhatian pengunjung untuk berfoto bersama hewan peliharaan tersebut.

Rado dan Zulfan, Mahasiswa USU ini berkunjung setelah mendapat rekomendasi dari temannya. 

"Kami tahu Cafe ini dari teman-teman dan kita tertarik juga karena juga suka sama hewan. Awalnya kami pikir gak ada cafenya dan ternyata hewan-hewan disini juga terawat dengan baik," ungkap Rado, Kamis (28/10/2021). 

Baca juga: Respons Keluhan Warga, Bobby Nasution Tinjau Penyimpanan Truk di Jalan Nippon

Tak hanya itu, selain pengunjung dapat menikmati aneka cemilan dan berinteraksi dengan hewan koleksi Medan Pet Cafe, desain interior nuansa alam dengan pohon buatan membuat para pengunjung betah berlama-lama duduk di cafe ini.

Adapun untuk jam operasional Medan Pet Cafe mulai pukul 10.30-20.00 WIB (Weekdays) dan 11.30-21.00 WIB (Weekend).

Sementara itu, untuk menjaga kenyamanan hewan, Medan Pet Cafe memberlakukan lima larangan diantaranya tidak menggendong atau menyakiti hewan yang ada, tidak berteriak di dalam ruangan cafe, tidak masuk bisa memiliki penyakit pernapasan, menjaga kesopanan, dan tidak memberi makan pada hewan kecuali cemilan yang sudah disediakan di counter cafe.

(cr13/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved