Breaking News:

Travelling Keliling Asia, Heriansyah Siregar Terpikat Melbourne

BISA mengunjungi Kota Melbourne, Australia, bagi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kabupaten Deliserdang, Heriansyah Siregar

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kabupaten Deliserdang, Heriansyah Siregar dan istrinya hobi liburan. Mereka biasanya manfaatkan promo tiket murah. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN -  BISA mengunjungi Kota Melbourne, Australia, bagi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kabupaten Deliserdang, Heriansyah Siregar merupakan pengalaman yang luar biasa.

Kota tersebut dirasanya memiliki magnet yang membuat orang terpikat. Keindahan taman serta arus lalu lintas yang tertib membuat kota tersebut relatif tenang.

“Kalau kota saya suka Melbourne Australia. Kotanya tidak terlalu sibuk tapi semua lengkap, taman-tamanya bagus. Saya suka sama kotanya,” ujar Heriansyah Siregar saat berbincang dengan Tribun-Medan.com belum lama ini.

Ternyata Kepala Dinas Ini Punya Hobi Melancong bersama Keluarga
Ternyata Kepala Dinas Ini Punya Hobi Melancong bersama Keluarga (Istimewa)

Berlibur ke Melbourne, kata Heriansyah, tentu saja menyenangkan. Kota Metropolitan itu berkelas, teratur serta sarat dengan arsitektur benua Eropa.

Banyak taman, deretan toko yang tertata rapi serta beragam pertunjukan seni dan budaya.

“Saya kalau pergi ke sana mengatur sendiri, sehingga murah. Kami naik angkutan umum di sana, dan mencari tiket promo jadi murah,” katanya.

Meski hanya beberapa waktu berada di Melbourne, ia mengaku langsung jatuh hati. Sebab, tidak semua kota metropolitan teramat sibuk.

Selain Melbourne Australia, ia bersama keluarga juga mengunjungi berbagai negara di Asia lainnya seperti Jepang.

“Adapun tempat yang paling berkesan itu Jepang, karena budayanya masih kuat,” ujarnya.

Menurut Heriansyah, Jepang sangat kuat dengan budaya yang masih mengakar. Karena itu, ia bersama keluarga bisa sambil belajar mengenal budaya masyarakat Jepang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved