Breaking News:

Laptop Gaming Terbaru: MSI Delta 15, Lebih Responsif Dibanding Generasi Sebelumnya dan Hemat Baterai

Berikut spesifikasi laptop gaming terbaru. Micro-Star International (MSI) mengumumkan kehadiran MSI Delta 15.

Ist
Para peserta e-sports sedang berkompetisi dalam ajang eSports World Convention (ESWC). 

TRIBUN-MEDAN.com - Berikut spesifikasi laptop gaming terbaru.

Micro-Star International (MSI), produsen teknologi gaming ternama di dunia, mengumumkan kehadiran laptop gaming terbarunya di Indonesia, MSI Delta 15, yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™️ 5800H dan kartu grafis AMD Radeon™️ RX6700M terbaru.

Tak hanya itu, perusahaan multinasional asal Taiwan ini juga memperbarui lini laptop MSI Bravo 15 yang kini lebih sangar dengan prosesor hingga AMD Ryzen 7 5800H.

Pembaruan ini mengindikasikan bahwa MSI terus berusaha memenuhi kebutuhan gamer yang beragam dengan mengerahkan kekuatan laptop seri Thunderbird bertenaga full AMD besutannya.

GPU ini menawarkan kecepatan hingga 70 persen lebih cepat dan penggunaan baterai hingga 1,5 kali lebih hemat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Selain GPU, performa menakjubkan dari laptop MSI Delta 15 juga hadir dari kombinasi prosesor AMD Ryzen™️ 5000 H Series dengan teknologi eksklusif AMD.

SmartShift dan AMD Smart Access Memory yang membawa kecepatan serta daya tanggap (responsiveness) ke level selanjutnya.

Menawarkan keseimbangan antara performa dan portabilitas, laptop MSI Delta 15 merupakan salah satu laptop gaming bertenaga AMD tertipis dan teringan.

Laptop ini memiliki ketebalan hanya 19 mm dan bobot hanya 1,9 kg, sehingga mampu menghadirkan kekuatan bermain game mainstream bagi mereka yang tengah bepergian.

Tekstur sandblasted yang terbuat dari aluminium berwarna Carbon Grey mewakili selera estetika desain para gamer.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved