Breaking News:

Seorang Lelaki Warga Perbaungan Ditemukan Tewas dengan Kondisi Kepala Pecah dan Kaki Patah

Seorang lelaki warga Perbaungan ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di bawah jembatan jalur kereta api

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Array A Argus
HO
Polisi lakukan olah TKP tempat dimana ditemukannya jenazah laki-laki bernama France Hutasoit 

TRIBUN-MEDAN.COM,SERGAI - Seorang lelaki warga Perbaungan ditemukan tewas dengan kondisi kepala pecah dan kaki patah.

Diketahui, korban adalah France Hutasoit (39).

Saat ditemukan dalam posisi terlentang di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, korban memakai kasu putih dan celana pendek warna cokelat. 

Diduga kuat, korban yang merupakan warga Dusun I, Desa Jambur Pulau, Kecamatan Perbaungan ini tewas karena disambar kereta api, lalu terjatuh daru jembatan perlintasan kereta yang ada tak jauh dari jembatan Sungai Ular. 

Baca juga: Sempat tak Pulang ke Rumah, Pencari Burung Ditemukan Tewas di Semak-semak

Kapolsek Perbaungan, AKP Viktor Simanjuntak menjelaskan, jenazah korban ditemukan pada Senin, (15/11/2021) sekira pukul 06.30 WIB. 

"Kita mendapat informasi dari masyarakat bahwasannya ada seorang lelaki telah meninggal dunia diduga tertabrak kereta api," ujar Viktor, Selasa (16/11/2021). 

Pada saat personel Polsek Perbaungan berada di lokasi kejadian, seorang saksi Doni Aliasan menjelaskan dia mendapat laporan dari masinis bernama Febri, yang menginformasikan bahwa kereta api 2802 yang membawa BBM tujuan Medan-Siantar menabrak seseorang di KM 36.00 Petak Jalan Lubuk Pakam-Perbaungan. 

"Menurut keterangan saksi lainnya bernama Tomi Gunawan Harahap, bahwa pada Senin (15/11/2021) pukul 05.30 WIB, pada saat itu Tomi hendak membuang air besar di pinggir Sungai Ular.

Baca juga: Terdakwa Kasus Sate Sianida yang Tewaskan Anak Kecil Dituntut 18 Tahun Penjara

Kemudian pada saat saksi meletakkan tas diatas benteng, saksi bernama Tomi melihat mayat tergeletak di pinggir rel jembatan kereta api," ujar Viktor. 

Sementara itu atas kejadian ini, korban mengalami luka-luka pada sekujur tubuhnya.

Pada bagian kepala belakang pecah dan robek, punggung belakang mengalami memar, didekat pinggang mengalami luka, kaki kanan dan kaki kiri patah, lengan kana patah dan mengeluarkan darah dari telinga dan hidung.

"Dari lokasi kejadian ditemukan sebagai barang bukti satu buah sandal warna biru tua, satu buah baju kaos warna putih biru, dan satu buah celana pendek warna coklat," tutup AKP Viktor Simanjuntak. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved