Breaking News:

Persesi Siantar Kalah Empat Kali Beruntun, Hazmin Fath Lepas Jabatan Pelatih

Kualifikasi Hazmin sebagai pelatih cukup mumpuni. Ia merupakan satu-satunya pelatih di Kota Pematangsiantar yang memiliki lisensi kepelatihan C-AFC.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Liston Damanik
HO
Latihan Persesi Siantar di Stadion Baharoeddin Siregar, Selasa (16/11/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Persesi Siantar melawan Tanjungbalai United dalam lanjutan Liga 3 Indonesia Zona Sumut, Sabtu (20/11/2021) sore, tanpa didampingi pelatih Hazmin Fath.

Hazmin Fath mundur dari kursi kepelatihan sejak kalah dalam pertandingan terakhir.

Hazmin Fath mengatakan dirinya mengundurkan diri secara resmi dan telah diterima oleh CEO Persesi Siantar, Jonner Silaen.

"Saya sudah mundur sebagai pelatih. Empat pertandingan yang kami jalani menelan kekalahan, jadi saya rasa anak-anak butuh refreshing. CEO juga sudah tahu, dan minta keputusan saya dipertimbangkan," kata Hazmin yang kukuh mengundurkan diri.

Hazmin mengatakan, ia tetap mendukung skuat Persesi memberikan penampilan terbaik untuk membawa nama Kota Pematangsiantar, kendati tak lagi bergabung dalam tim.

"Anak-anak jangan putus asa. Tetap berjuang dan memberi kemenangan untuk Siantar," katanya.

Kualifikasi Hazmin sebagai pelatih cukup mumpuni. Ia merupakan satu-satunya pelatih di Kota Pematangsiantar yang memiliki lisensi kepelatihan C-AFC.

Sayangnya empat pertandingan yang dilakoni di Grup F Liga 3 Indonesia Zona Sumut musim 2021 berakhir dengan kekalahan. (alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved