Breaking News:

Babak Delapan Besar Liga 2 2021 Dibagi Dua Grup, Tuan Rumah Jabodetabek, Berikut Formasinya

Pria yang karib disapa King itu pun menguraikan format pembagian grup pada babak delapan besar nanti. 

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/HO
Pemain PSMS, Ichsan Pratama berebut bola dengan pemain PSPS Riau dalam satu momentum pertandingan lanjutan Liga 2 di Stadion Jakabaring Palembang, Rabu (20/10/2021) lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com,PEKANBARU-Usai mengamankan satu tiket babak delapan besar setelah mengalahkan PSPS Riau, Senin (22/11/2021) sore, PSMS kini fokus menatap langkah berikutnya.

Sekum PSMS Medan, Julius Raja menyebutkan, pihaknya akan fokus menatap babak delapan besar untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Pria yang karib disapa King itu pun menguraikan format pembagian grup pada babak delapan besar nanti. 

Dikatakannya, pihaknya sudah menerima format babak delapan besar sesuai keputusan rapat operator liga dalam hal ini PT LIB, PSSI dan klub peserta Liga 2 yang telah digelar beberapa waktu lalu.

"Untuk babak delapan besar yang sudah disusun LIB yakni dibagi dalam dua grup, X dan Y. Masing-masing grup ini diisi oleh juara dan runner-up grup fase penyisihan," katanya kepada Tribun Medan, Selasa (23/11/2021).

Sedangkan untuk venue pelaksanaan babak delapan besar rencananya akan dihelat di tempat netral dengan mengambil lokasi sekitar Jabotabek.

Baca juga: Pengelola Objek Wisata Sidebuk-Debuk Kembali Datangi Kantor DPRD, Lakukan RDP dengan Pemkab Karo 

Namun, hal ini pun masih menunggu keputusan rapat bersama antara operator liga dan klub peserta Liga 2 2021.

"Ini sesuai dengan pembagiannya dari PT LIB dan PSSI. Tinggal menunggu venue tempat pertandingan. Informasinya digelar di tempat netral sekitar Jabotabek. Antara Jakarta, Bekasi dan Bogor. Nanti akan ada pertemuan lanjutan lagi," ujarnya.

King juga menerangkan menatap babak 8 besar ada kesempatan sekitar sepekan untuk melakukan pembelian pemain atau jeda transfer window.

Direncanakan jadwal babak delapan besar akan dihelat, pada Rabu (8/12/2021) mendatang. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved