Breaking News:

Liga Champions

PREDIKSI Chelsea Vs Juventus, Hakim Ziyech Pantas Main Sejak Awal, Dybala Absen, Live SCTV

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengakui Hakim Ziyech sangat pantas untuk menjadi starter saat The Blue

Twitter Chelsea
Chelsea menelan kekalahan tipis atas Juventus pada matchday kedua Liga Champions 2020-2021 

TRIBUN-MEDAN.com - Menghadapi Juventus dalam pekan kelima Liga Champions, Rabu (24/11/2021) dini hari nanti, Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel diprediksi akan memberikan kesempatan kepada Ziyech untuk tampil sejak menit pertama.

Keseruan laga Chelsea vs Juventus berlangsung di Stamford Bridge, London disiarkan langsung di SCTV pukul 03.00 WIB.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengakui Hakim Ziyech sangat pantas untuk menjadi starter saat The Blues menggulung Leicester 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Gelandang serang asal Maroko berusia 28 tahun ini baru tampil di babak kedua di Stadion King Power, dan langsung memberikan perbedaan.

Ziyech menggantikan Mason Mount di menit ke-63, dan memberikan assists untuk gol penutup The Blues yang dicetak oleh Christian Pulisic.

Baca juga: JELANG Man City Vs PSG Liga Champions, Sergio Ramos Siap Debut, Berpotensi Dimainkan

"Saya sangat bahagia melihat apa yang telah dilakukan Hakim. Ia bisa jadi pembeda. Ia pantas untuk menjadi starter. Dan ia berhasil memberikan assists," kata Tuchel di situs Chelsea.

Di laga melawan Juventus dalam pekan kelima Liga Champions di Stamford Bridge, London, Rabu (24/11) dini hari nanti, Tuchel sepertinya akan memberikan kesempatan kepada Ziyech untuk tampil sejak menit pertama.

Satu-satunya gol Ziyech di kompetisi musim ini lahir di ajang Liga Champions, saat ia mencetak gol penyelamat kemenangan The Blues 1-0 atas Malmoe FF (2/11) lalu. Diharapkan, pemain Maroko itu bisa kembali jadi penyelamat di laga krusial ini.

Saat ini, Chelsea duduk di peringkat dua klasemen Grup H, dengan torehan sembilan poin, terpaut tiga angka dari sang pemuncak tabel, Juventus.

Kedua tim sudah dipastikan lolos mengingat dua tim lain poinnya tertinggal jauh. Zenit di posisi tiga dengan tiga poin, dan Malmo dengan poin masih kosong.

Baca juga: LIVE Streaming Barcelona Vs Benfica Liga Champions, Dest Kembali, Barca Butuh Satu Kemenangan

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved