Breaking News:

Warga Kecamatan Tigapanah Temukan Jenazah Mr X Tergeletak di dalam Parit

Jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan tergeletak di dalam saluran air atau parit yang berada tepat di pinggir jalan nasional ini

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Ayu Prasandi
HO
Personel Polres Tanah Karo mengevakuasi jenazah mr X yang ditemukan meninggal di dalam parit, Jalan Kabanjahe-Merek, Kecamatan Tigapanah, Rabu (24/11/2021).   

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Warga yang tinggal di seputar Jalan Kabanjahe-Merek, tepatnya di kawasan Desa Tigapanah, Kecamatan Tigapanah, dikagetkan dengan penemuan sesosok jenazah.

Jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan tergeletak di dalam saluran air atau parit yang berada tepat di pinggir jalan nasional ini.

Berdasarkan keterangan dari Kasubbag Humas Polres Tanah Karo Iptu Syahril Lubis, awalnya pihaknya melalui Polsek Tigapanah, menerima laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan jenazah ini pada Rabu (24/11/2021).

Dikatakannya, berdasarkan laporan dari Kepala Desa Tigapanah Perdana Tarigan, jenazah ini ditemukan sekira pukul 11.00 WIB.

"Awalnya personel Polsek Tigapanah menerima laporan adanya penemuan jenazah dengan jenis kelamin laki-laki. Jenazah ini ditemukan di parit yang ada di depan Gereja Katolik Tigapanah," ujar Syahril.

Syahril menjelaskan, dari identifikasi awal yang dilakukan di lokasi penemuan jenazah pria tersebut diperkirakan berusia 45 tahun.

Memiliki ciri-ciri tinggi badan sekitar 170 CM, memiliki kumis dan jenggot, pada saat ditemukan jenazah mr X itu mengenakan pakaian berupa baju warna biru dan kaos dalam warna maron.

Baca juga: Pascamelawan PSPS Riau, PSMS Medan Lakoni Latihan Conditioning dan Kebugaran

"Memakai celana trening parasut warna biru dongker. Tangan kiri dan kanan memakai gelang karet, dan memakai Kalung Tasbih. Diduga merupakan ODGJ," ucapnya.

Setelah melakukan olah lokasi penemuan ini, personel Polres Tanah Karo beserta tim inafis membawa jenazah tersebut ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe.

Diduga, jenazah tersebut terjatuh sebelum akhirnya meninggal dunia.

(cr4/tribun-medan.com)  

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved