Breaking News:

Mak Beti Jajal Bisnis Kuliner, Mi Ayam dengan Saus Rahasia

Kuliner di kota Medan semakin ramai dengan hadirnya Mak Mie by Mak Beti milik Content Creator Arif Muhammad.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan/Kartika
Kuliner di kota Medan semakin ramai dengan hadirnya Mak Mie by Mak Beti milik Content Creator Arif Muhammad. TRIBUN MEDAN/Kartika 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kuliner di kota Medan semakin ramai dengan hadirnya Mak Mie by Mak Beti milik Content Creator Arif Muhammad.

Terletak di Jalan Kasuari, Medan, Mak Mie by Mak Beti menyajikan menu-menu kekinian seperti Telur Asin Mak yaitu mi ayam dipadu dengan gurihnya telur asin serta Super Special Mak yaitu mi ayam dengan racikan lima saus rahasia ala Mak Beti.

"Rasa Mak Mie ini tidak ada pakai bahan pengawet baik itu penguat rasa, pewarna buatan, pokoknya ini mi sehat karena hanya pakai tepung, telur, dan garam. Kemudian ada bumbu-bumbu rahasia dari kita. Untuk menunya ini banyak seperti salted egg, original, rica-rica, dan masih banyak lagi," ungkap Arif saat melakukan soft opening, Kamis (25/11/2021).

Lanjutnya, Arif mengatakan bahwa Gerobak Mak Mie by Mak Beti ini sudah menerapkan sistem cashless.

Baca juga: Hari Ketiga Kesawan City Walk dan Pekan Kuliner Kondang Dibuka, Begini Respons Warga Medan

"Gerobak ini kita namakan gerobak modern karena untuk pembayarannya sudah menggunakan mesin Gobiz jadi untuk meminimalisir uang cash," ujarnya.

Terkait mengangkat kuliner mi ini, Arif mengatakan bahwa dirinya pencinta mi yang bahkan bisa makan mi tiga kali sehari.

"Aku itu satu hari bisa makan mi tiga kali, mau mi ayam, mi bakso yang berjenis mi suka semua. Nah, kalau orang tua ku dulunya jualan mi ayam juga," kata Arif.

Dengan dukungan dari para partner Mak Beti yaitu Bisma Adi Putra, konsultan F&B yang menghandle 300 outlet sekaligus founder dari Menantea dan partner lainnya.

Hingga saat ini Mak Mie sudah membuka gerainya di tiga kota secara bersamaan yaitu di Medan, Jakarta, dan Tangerang.

Ada pun gerai utamanya di Medan tempat Mak Beti berasal, memiliki konsep flagship yang luas, nyaman serta memiliki seating outdoor.

Untuk gerai yang terletak di Tanjung Duren Jakarta, Makmie memiliki konsep yang medium dan seating semi-outdoor. Sedangkan gerai Mak Mie di Tangerang yang terletak di perumahan Greenlake ini memiliki konsep yang sederhana dan berada di depan ruko.

Dalam pembukaan Mak Mie ini, Arif berharap agar Mak Mie dapat menjadi brand anak daerah yang sukses dalam skala nasional serta membuka peluang wirausaha di Indonesia dengan menjadi mitra Mak Mie.

Sementara itu, harga yang ditawarkan juga ramah di kantong dengan kisaran Rp 13 ribu – Rp 14 ribu per porsinya.

"Kita lagi adakan promo sampai tanggal 30 November dengan pembelian buy 1 get 1. Jangan lupa Nakku, mampir makan Mak Mie Mak Beti ya," pungkasnya.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved