Breaking News:

News Video

Kembali Mengadakan Program Beasiswa, Tahun Ini Ada Tiga Anak Mitra Driver Gojek Medan yang Lulus

Program beasiswa pendidikan ini merupakan tahun kedua diadakan untuk jenjang D3 politeknik seluruh Indonesia di tahun 2021.

Penulis: Anisa Rahmadani | Editor: Risky Cahyadi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Perusahaan Gojek Indonesia kembali membuka program beasiswa pendidikan untuk anak mitra driver.

Program beasiswa pendidikan ini merupakan tahun kedua diadakan untuk jenjang D3 politeknik seluruh Indonesia di tahun 2021.

Menurut Head of Regional Corporate Affairs Gojek Sumatera Aji Wihardandi tahun lalu hanya satu anak mitra driver Gojek Medan yang lulus seleksi.

"Ini suatu kebanggan untuk kita karena tahun kedua ini ada 3 anak mitra driver Gojek Kota Medan yang lulus seleksi beasiswa dari Gojek Indonesia," terangnya dalam acara bincang santai dengan para pemenang yang lolos beasiswa, Jumat (26/11/2021).

Adapun keempat anak mitra driver gojek tersebut ialah : Dinda, Annisyah Boru Panjaitan, dan Salman. Dimana ketiga anak tersebut akan dikuliahkan selama 3 tahun di Politeknik Medan oleh Gojek Indonesia.

Dijelaskan Aji bahwa Program beasiswa ini merupakan bantuan biaya pendidikan gratis untuk anak mitra driver selama berkuliah di politeknik hingga lulus

"Untuk syarat anak mintra driver bisa ikuti program ini diantaranya orangtuanya sudah bermitra driver gojek selama 3-4 tahun, lalu memiliki catatan pengemudi yang baik dan tidak curang,"terangnya.

Dikatakan Aji tidak ada syarat-syarat seperti beasiswa pada umumnya.

"Tidak perlu pakai surat keterangan tidak mampu dan surat surat lainnya, nanti itu pengumuman beasiswa bakal masuk ke email driver yang sudah memenuhi syarat yang saya terangkan tadi,"ucapnya.

Untuk itu ia menghimbau kepada mitra driver gojek di Indonesia untuk tetap semangat menjalankan profesinya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved