Breaking News:

Kallia Coffee Promosi lewat Tayangan Film di Bioskop

... penonton akan diperlihatkan saat momen Rangga dan Uta berulang kali mencari formula terbaik ...

Penulis: Kartika Sari | Editor: Eti Wahyuni
Kartika / Tribun Medan
Pendiri Kallia Coffee, Rangga (Kanan) dan Uta (Kiri) saat menghadiri penayangan Kallia Coffee Journey di Cinema XXI Delipark Mall, Jumat (26/11/2021) malam. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -  Kallia Coffee punya cara unik untuk memperkenalkan diri kepada para pencinta kopi di Kota Medan. Tak tanggung, Kallia menjadi kedai kopi pertama di Kota Medan yang membuat film dengan pemutaran perdana di Bioskop.

Pendiri Kallia Coffee, Husni Pratama Putra dan Raden Rangga Aditya Kusumadiningrat turut berperan dalam film berjudul Kallia Coffee Journey garapan Sutradara Komkombet dari @happyinc.

Film biografi ini diputar di Cinema XXI Delipark Mall, Jumat (26/11/2021) malam yang turut dihadiri oleh seratusan penonton. Kallia Coffee Journey ini menceritakan Uta, panggilan akrab Putra dan Rangga yang akhirnya secara tidak sengaja bertemu dan ternyata memiliki keyakinan dan mimpi yang sama soal kopi.

Pada scene tersebut, penonton akan diperlihatkan saat momen Rangga dan Uta berulang kali mencari formula terbaik untuk kopi yang saat itu sempat mengalami perdebatan dengan ego masing-masing.

Baca juga: Nikmati Kuliner Mie Sehat di Mak Mie Milik Youtuber Arif Muhammad, Ada Lima Pilihan Rasa

Berdurasi 20-25 menit, para penonton juga disuguhkan dengan beberapa scene kearifan lokal Sumatera Utara dimana saat itu menjadi momen Uta dan Rangga mencari kebenaran tentang menikmati hidup dari arti secangkir kopi.

Meski pun keduanya memiliki ego masing masing yang berlawanan, akhirnya mereka memutuskan untuk tidak mengikuti jalur yang ada, mereka justru memilih membuka jalur baru dan kemudian meninggalkan jejak.

“'Tidak akan bisa mendapatkan hasil yang bagus jika hanya mengikuti arus," demikian ucapan Rangga saat di Film tersebut.

Alasan Rangga dan Uta membuat film ini agar dapat menyampaikan cerita dibalik Kallia dengan sempurna melalui audio visual.

"Film ini dibuat untuk menceritakan bagaimana Kallia Coffee ini berdiri. Jadi untuk mempermudah diserap informasinya, kita menggunakan film sebagai medianya, jadi orang-orang akan lebih muda untuk tahu bagaimana sejarahnya," ungkap Rangga.

Ditimpali Uta, ia dan Rangga ingin Kallia Coffee ini dikenal dari sudut pandang yang berbeda dengan kedai kopi lainnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved