Breaking News:

Hotel Radisson Adakan Thankyou BBQ Party, Hadirkan Berbagai Promo Sambut Natal dan Tahun Baru

Selain acara BBQ, Biaz juga menjelaskan bahwa menjelang libur Natal dan Tahun Baru pihaknya menawarkan beberapa promo penginapan

Penulis: Anisa Rahmadani | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ANISA
Suasana thankyou BBQ yang diadakan oleh Hotel Radisson     

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN- Menjelang akhir tahun, Hotel Raddison yang terletak di Jalan H Adam Malik Kota Medan adakan kegiatan Thank You BBQ Party,Kamis (16/15/2021).

Dari amatan Tribun Medan, acara ini dihadiri oleh puluhan perusahaan baik swasta maupun negeri yang ada di Sumatera Utara.

Acara ini juga dimulai dari pukul 19.00 WIB dimana sebelum acara dimulai para tamu dipersilahkan untuk mengambil makanan yang telah disediakan oleh hotel Radisson.

Baca juga: VAKSINASI Lansia di Medan Sudah Capai 50 Persen

Dalam acara ini General Manage Radisson Hotel, Sylvain Croise dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para perusahaan, pemerintahaan, Kementerian dan tamu undangan lainnya, telah menghadiri kegiatan ini.

"Pandemi seperti ini kami masih mendapatkan dukungan dari rekan semua, saya mewakili seluruh team Radisson mengucapkan terimakasih," ucapnya

Menurut Public Relation Manager (PR Manager) Biaz Ginting menyatakan bahwa acara ini diadakan sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada para perusahaan, lembaga pemerintahan, kementerian, travel agent, wedding organizer, event organizer dan para expatriats di medan yang kerap kali melakukan kerjasama dengan Hotel Radisson.

"Baik acara BBQ ini acara tahunan kita sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada perusahaan yang terus bekerjsama atau bahkan yang baru memulai bekerjasama dengan kita," ucapnya.

Selain acara BBQ, Biaz juga menjelaskan bahwa menjelang libur Natal dan Tahun Baru pihaknya menawarkan beberapa promo penginapan untuk masyarakat yang hendak melakukan staycation.

"Menjelang Nataru ini kita adakan beberapa promo penginapan start from Rp 640 ribu per malam dengan fasilitas free 2 breakfast dan mendapatkan kamar tidur yang deluxe dan suite room serta masih banyak promo lainnya," terangnya.

Selain itu, Biaz juga mengatakan bahwa menyambut tahun baru, pihaknya mengeluarkan beberapa program Wedding Package dengan harga miring apalagi dengan adanya Jati Ballroom yang kini tampil dengan mewah setelah direnovasi.

Baca juga: Terkuak Alasan Gading Marten Ceraikan Gisella Anastasia Setelah 2 Tahun Pisah: Diri Lu Harus Bahagia

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved