Breaking News:

Berikut Jadwal dan Cara Pendaftaran End Game Tournament, Ajang Gamers Asah Kemampuan

Para gamers dapat mengikuti media sosial @mySumatera untuk mengetahui perkembangan, jadwal, dan hasil pertandingan.

HO
End Game Tournament 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Perkembangan industri esports kian meningkat dan terus melahirkan para atlet professional (pro-player) yang telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Tak sedikit atlet esports Indonesia yang berhasil menorehkan prestasi di turnamen global.

Hal ini pun membuat nama Indonesia semakin diperhitungkan dalam dunia esports internasional.

Baca juga: PSSI Sebut Egy Maulana Vikri Terbang ke Singapura Malam Ini

Sejalan dengan hal tersebut, IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meluncurkan IndiHome End Game Tournament 2021.

Turnamen ini hadir sebagai wadah positif dan kreatif para penggemar eSport untuk mengisi semarak akhir tahun 2021 lewat turnamen game Mobile Legend: Bang Bang.

Turnamen berskala nasional ini digelar sejak 1 hingga 30 Desember 2021.
 
Program dengan spirit #BerjuangTanpaBatas ini terdiri dari dua babak yaitu babak penyisihan selama empat pekan di bulan Desember dan babak final pada tanggal 30 Desember 2021.

Turnamen terbuka untuk umum dan dilaksanakan secara daring yang memberikan kesempatan seluruh peserta berkompetisi secara sportif dimana saja dan kapan saja.
 
IndiHome juga menyelenggarakan berbagai kegiatan pada industry eSport di wilayah Sumatera, diantaranya podcast bersama atlet esports berprestasi, komunitas esport lokal, hingga developer game Indonesia yang tayang di kanal YouTube mySumateraOfficial.

Ini menjadi wujud bukti nyata IndiHome dalam merangkul para pecinta esports di wilayah Sumatera agar menjadi sebuah ekosistem yang berkelanjutan.
 
Semly Saalino, Executive Vice President Telkom Regional 1 menjelaskan, setelag meluncurkan program Limitless Esport Academy (LEAD) by IndiHome pada bulan lalu, kini kami meluncurkan IndiHome End Game Tournament 2021  yang mengusung semangat #BerjuangTanpaBatas.

Kehadiran program ini, diharapkan dapat menjadi ruang berlatih baik skill maupun mental sportsmanship para peserta.
 
Lebih lanjut, Semly Saalino memaparkan bahwa IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia berkomitmen untuk menghadirkan semangat dan cara pandang baru tentang gamer karena saat ini gamer bukan hanya sebatas hobi, namun menjadi sebuah profesi yang menghasilkan.

Baca juga: Siomay Ikan, Panganan Khas Bandung yang Banyak Peminatnya, Berikut Resepnya

Hal penting lainnya bahwa kedepannya industri eSport akan turut melibatkan banyak sumber daya dan talenta muda digital sehingga jelas membawa efek berkelanjutan untuk ekonomi kreatif Indonesia.
 
Bagi para gamers yang ingin berpartisipasi dalam turnamen ini, dapat langsung mendaftarkan diri melalui tautan https://linktr.ee/IMLBBTournament.

Para gamers dapat mengikuti media sosial @mySumatera untuk mengetahui perkembangan, jadwal, dan hasil pertandingan.

Serta, terdapat berbagai konten dan berita menarik seputar esports, gaya hidup, hingga tren digital dari seluruh dunia.

(cr9/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved