Breaking News:

Jadwal Rilis Game Yu Gi Oh! Master Duel yang Bisa Dimainkan di Android, Resolusi Grafis hingga 4K

Film anime Yu Gi Oh sudah tidak asing bagi anak-anak kelahiran 90-an. Film yang bertemakan kartu monster ini telah memiliki sejumlah game. 

Ist
Yu Gi Oh! Master Duel 

TRIBUN-MEDAN.com - Film anime Yu Gi Oh sudah tidak asing bagi anak-anak kelahiran 90-an. Film yang bertemakan kartu monster ini telah memiliki sejumlah game. 

Terbaru, Yu Gi Oh segera merilis game Yu Gi Oh! Master Duel yang dapat dinikmati semua platform. 

Simak penjelasan dari anime ikonik ini. 

Selain dikenal luas dari seri trading card yang sangat laris serta adaptasi anime ikonik, franchise Yu-Gi-Oh! hingga sekarang masih terus mendapat ekspansi luas dari Konami.

Salah satu proyek barunya juga termasuk adaptasi game berjudul game Yu-Gi-Oh! Master Duel yang sudah semakin mendekati perilisannya.

Yu Gi Oh! Master Duel
Yu Gi Oh! Master Duel

Untuk meningkatkan antusiasme fans, belum lama ini Konami kembali memamerkan game ini lewat trailer overview panjang yang membagikan banyak detail baru.

Trailer barunya ini memberikan penjelesan lebih mendetail soal sistem gameplay yang diusung, termasuk konfirmasi adanya fitur cross-platform yang langsung tersedia saat gamenya rilis nanti.
Ini tentu menjadi kabar yang cukup menggembirakan, apalagi karena gamenya sendiri ditargetkan untuk rilis di banyak platform sekaligus.
Jadinya para pemain bisa berkompetisi dengan lebih banyak cakupan pemain dari lintas platform berbeda.

Mengenai gamenya sendiri, Yu-Gi-Oh! Master Duel adalah game baru yang dapat dimainkan dengan Master Rules, yang mana para pemain hingga penonton diharapkan bisa menikmati pengalaman duel online paling maksimal.

Memanfaatkan performa dari konsol generasi baru, game ini akan jadi game Yu-Gi-Oh! resmi pertama yang mendukung resolusi grafis di 4K.

Konami ingin menjadikan game ini sebagai platform bermain baru yang bisa menyatukan pemain veteran dan pendatang baru lewat kualitas yang lebih dipoles.

Yu-Gi-Oh! Master Duel sendiri rencananya akan rilis musim dingin ini untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, Android, iOS dan PC.

Jadi seperti yang bisa dilihat, mereka benar-benar serius ingin membangun komunitas lintas platform yang fleksibel. 

Berikut Jadwal dan Cara Pendaftaran End Game Tournament, Ajang Gamers Asah Kemampuan

Kualitas Final Fantasy 7 Remake Versi PC Dinilai Sangat Buruk, Para Gamer Diminta Sabar Dulu

(*/tribun-medan.com)

Dapatkan update berita terkini setiap hari dari tribun-medan.com. Mari bergabung di Channel Telegram "Tribun Medan Update", caranya klik link https://t.me/tribunmedanupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved