Breaking News:

Berharap UMKM Naik Kelas, Alfamidi Buka Peluang Promosi Produk

Dalam kunjungannya, Alfamidi dapat mewadahi atau memfasilitasi para UMKM, khususnya dalam aspek promosi pemasaran produk UMKM.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan/HO
Manajemen Alfamidi cabang Medan melakukan kunjungan ke kantor Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Deli Serdang yang berlokasi di Kawasan Pemerintahan Deliserdang, Jalan Karya Utama, Lubuk Pakam, Kamis (23/12/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - PT Midi Utama Indonesia Tbk, pengelola ritel franchise Alfamidi, membuka peluang kerjasama bagi pelaku UMKM di Kabupaten Deliserdang, Kamis (23/12/2021).

Perwakilan manajemen Alfamidi cabang Medan, melakukan kunjungan  ke  kantor Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Deli Serdang yang berlokasi di Kawasan Pemerintahan Deliserdang, Jalan Karya Utama, Lubuk Pakam.

Dalam kunjungannya, Alfamidi dapat mewadahi atau memfasilitasi para UMKM, khususnya dalam aspek promosi pemasaran produk UMKM.

Alfamidi diharapkan dapat ikut maju memasarkan produk-produk UMKM melalui gerainya yang tersebar di Kabupaten Deliserdang khususnya dan Sumatra Utara umumnya.

Baca juga: Pemko Medan Menggelar Bazar Produk UMKM dan Dekranasda Kota Medan

“Terima kasih atas sambutan yang baik, dari pihak pemerintah, khususnya Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Deliserdang. Semoga kami selaku pihak swasta di bidang ritel dapat memfasilitasi para UMKM dalam hal promosi produk di gerai Afamidi,” demikian dikatakan Marketing Manager Rudy Irwansyah

Dikatakannya, karena jumlah UMKM banyak dan keterbatasan dari space/ruang dari Alfamidi, maka nanti pihaknya akan melakukan seleksi UMKM yang ada di binaan Dinas Koperasi dan UMKM Deliserdang.

Yemima Kristina Panggabean selaku Merhandising Manager menambahkan, selanjutnya Alfamidi akan melakukan sosialiasi dan menseleksi para UMKM yang sudah mandiri dan produknya layak untuk dipasarkan di gerai ritel Alfamidi. "Harapannya agar para UMKM dapat naik kelas, " tambahnya.

Tim perwakilan manajemen Alfamidi diterima langsung Kadis Koperasi dan UKM Deliserdang Rabiatul Adawiyah Lubis, didampingi Kabid Pemberdayaan Usaha Mikro Nugraha Ari Syahputra, serta Kabid Kelembagaan dan Usaha Koperasi Gomgom Sidabutar.

“Terima kasih Alfamidi sudah mau berkunjung dan membuka peluang kerjasama untuk para UMKM kami,” ujar Rabiatul Adawiyah Lubis.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved