Breaking News:

Rangkuman Game Populer Genshin Impact Selama 2021, Berikut Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Game populer Genshin Impact telah meraih kesuksesan selama tahun 2021. Namun, tetap saja ada kekurangan dari game ini. 

Ist
Kelebihan dan Kekurangan Genshin Impact 

TRIBUN-MEDAN.com - Game populer Genshin Impact telah meraih kesuksesan selama tahun 2021. Namun, tetap saja ada kekurangan dari game ini. 

Simak kelebihan dan kekurangan game Genshin Impact selama tahun 2021. 

Game Genshin Impact termasuk game berkualitas yang dibarengi kelebihan sekaligus kekurangan fatal.

Kelebihan Genshin Impact 

Mari kita mulai dari kelebihan terlebih dahulu, karena dilihat dari luar Genshin Impact sudah terlihat seperti game action RPG yang sangat mengundang dan terbukti selalu berhasil mendatangkan banyak pemain baru.

Daya tariknya yang begitu mengagumkan tidak hanya terlihat dari promosinya saja, karena ini memang game yang legit dikembangkan dengan budget serta production value tinggi dan terus berkembang menjadi game yang lebih masif setiap adanya rilis update baru.

Cerita dan Setting Dunia yang Makin Ambisius

Kelebihan dan Kekurangan Terbesar <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/genshin-impact' title='Genshin Impact'>Genshin Impact</a>

Saat awal rilisnya Genshin Impact hanya memiliki dua region besar yaitu Mondstadt dan Liyue, tapi sekarang para pemain sudah bisa menjelajah berbagai area baru seperti Dragonspine hingga region ketiga yaitu Inazuma.

Secara menyeluruh Genshin Impact dibagi dalam tujuh region besar, sehingga artinya kita akan mendapat lebih banyak area baru untuk dieksplorasi.

Selain dari setting dunia yang semakin masif, cerita dalam gamenya juga otomatis menjadi lebih besar dan memungkinkanmu untuk menikmati banyak petualangan berbeda.

Ini karena setiap region punya ciri khasnya masing-masing, seperti varian musuh berbeda, domain berbeda, kondisi alam berbeda, hingga elemen utama / Vision berbeda yang mana karakter utamamu dapat mewarisi kekuatannya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved