Breaking News:

Pelatih Biliar yang Dijewer Mengaku Ikut Kampanye Pemenangan Edy Rahmayadi

Pelatih tim biliar Sumut Khairuddin Aritonang mengaku kecewa dengan perilaku Gubernur Edy Rahmayadi yang menjewernya di muka umum.

Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
Pelatih tim biliar Sumut Khairuddin Aritonang alias Coki saat dijumpai Cadika, Selasa (28/12/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih tim biliar Sumut Khairuddin Aritonang mengaku kecewa dengan perilaku Gubernur Edy Rahmayadi yang menjewernya di muka umum, Senin (28/12/2021).

Khairuddin Aritonang alias Coki dijewer saat acara pemberian tali asih kepada atlet di Rumah Dinas Gubernur, Senin (27/12/2021).

Setelah dijewer, Coki yang sempat maju ke panggung atas permintaan Edy Rahmayadi, langsung angkat kaki karena merasa mendapat perlakuan tidak beradab.

"Ada gubernur marah karena masyarakatnya tidak tepuk tangan? Lagi pula apa yang mau saya tepuk tangankan?" katanya saat diwawancarai pada program Selamat Sore Medan yang disiarkan Tribun Medan, Selasa (28/12/2021).

Coki yang bersama tim biliar mempersembahkan lima medali perak dan tujuh medali perunggu tidak percaya bahwa jeweran yang ia dapat adalah bentuk kasih sayang dari Edy Rahmayadi. 

Baca juga: Jewer Pelatih Biliar Tim PON Sumut di Muka Umum, Gubernur Edy Sebut Itu Jewer Sayang

Baca juga: Berencana Laporkan Gubernur Edy ke Polda, Pelatih Biliar: Tahankanlah dengan Perbuatanmu Itu!

"Kalau jeweran sayang kan kita tahu. Kalau jeweran sayang kan paling sedikit saja. Ini sampai sekarang terasa sakitnya," katanya.

Coki pun bercerita bahwa saat Pemilihan Gubernur 2018, ia ikut dalam kampanye pemenangan tim sukses Edy Rahmayadi.

"Waktu itu, saya salah satu pendukungnya. Saya juga ikut memilih dia. Empat hari lima malam, selama Lebaran, saya enggak pulang hanya untuk kampanye untuk beliau. Harapannya, Sumatera Utara berubah. Bermartabat. Ternyata sikap seorang gubernur ini tidak menunjukkan Sumatera Utara itu bermartabat," ujarnya. (ton/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved