Breaking News:

Kripto

Shiba Inu vs Dogecoin, Simak Prospek Pasar Aset Kripto 'Meme' Ini di 2022, Raih Cuan Besar?

Sebentar lagi kita akan melewati tahun 2021 dan bersiap menghadapi segala kemungkinan pada tahun 2022. Begitu juga dengan kripto. 

Ist
Koin Shiba Inu meroket tahun 2022 

TRIBUN-MEDAN.com - Sebentar lagi kita akan melewati tahun 2021 dan bersiap menghadapi segala kemungkinan pada tahun 2022. Begitu juga dengan kripto. 

Pada tahun 2021 perkembangan kripto meme alternatif seperti Shiba Inu (SHIB) dan Dogecoin (DOGE) naik dengan pesat.

Dua kripto ini sekilas terlihat memang seperti lelucon. Namun, investor awal kedua kripto ini telah berhasil mengumpulkan cuan yang fantastis. 

Selama setahun Shiba Inu meraih imbal sebesar 63.000.000 persen dan Dogecoin naik 4.600 persen. 

Lalu pada tahun 2022 bagaimana dua koin ini? 
 

Inilah prospek Shiba Inu dan Dogecoin:

Memahami Shiba Inu

Koin Shiba Inu
Koin Shiba Inu (Pixabay)

Melansir The Motley Fool, Shiba Inu menjadi altcoin terbilang baru. Koin ini dikembangkan pada Agustus 2020 di blockchain Etherium.

Saat ini Shiba Inu memiliki kapitalisasi pasar senilai US$ 19,4 miliar dan merupakan kripto paling populer ke-10 di bursa Coinbase.

Sebuah kelompok anonim bernama Ryoshi memulai Shiba Inu sebagai eksperimen dalam pembangunan komunitas spontan yang terdesentralisasi.

Dengan kata lain, menurut buku putih koin tersebut, bisakah Shiba Inu bertahan tanpa tim terpusat, tanpa pendanaan, dan tanpa kepemimpinan langsung?

Keuntungan Shiba Inu tampaknya menjawab pertanyaan itu, dan dengan harga per koin pecahan sen, investor dapat mengumpulkan jumlah besar dengan uang yang relatif sedikit.

Memahami Dogecoin

Prediksi harga Dogecoin tahun 2022
Prediksi harga Dogecoin tahun 2022 (Pixabay)

Mengutip The Motley Fool, Dogecoin, sering disebut sebagai "koin meme" asli, adalah altcoin yang dibuat pada tahun 2013 sebagai lelucon literal oleh para pendirinya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved