Breaking News:

Overdosis Narkoba

Diskotek Sky Garden Beroperasi Lagi, Pemkab Deliserdang Malah Ngaku Enggak Tahu

Pemkab Deliserdang ngaku tak tahu diskotek Sky Gardenberoperasi lagi hingga diduga gelar pesta narkoba malam pergantian tahun

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Array A Argus
HO
Petugas gabungan TNI/Polri dan Pemkab Deliserdang menyegel Diskotek Sky Garden milik Samsul Tarigan, Jumat (9/4/2021). Penyegelan dilakukan karena pengelola tak pernah mengurus izin dan melanggar aturan.(TRIBUN MEDAN/HO) 

TRIBUN-MEDAN.COM,DELISERDANG- Pemkab Deliserdang sempat menyegel diskotek Sky Garden yang ada di Jalan Sei Petani, Dusun 7, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang.

Setelah disegel, Sky Garden berganti nama menjadi Key Garden.

Pada malam pergantian tahun baru kemarin, Sky Garden atau Key Garden diduga menggelar pesta narkoba, hingga ada pengunjung yang overdosis ekstasi.

Terkait beroperasinya kembali Sky Garden, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Deliserdang, Muhammad Salim malah mengaku tidak tahu. 

Baca juga: Diskotek Sky Garden Diduga Gelar Pesta Narkoba saat Malam Tahun Baru, Seorang Pengunjung Overdosis

Padahal, Salim menyebut sampai detik ini Sky Garden tidak mengantongi izin. 

"Mereka juga enggak pernah ngurus dan datang langsung. Belum punya TDUP (Tanda Daftar Usaha Pariwisata). Kalau ini ngurusnya melalui OSS (Online Single Submission/Perizinan Berusaha Terintegrasi secara elektronik) sekarang ini. Tapi dulu ditutup? Baru tahu saya (ganti sudah berganti nama sekarang dan kembali buka ada yang overdosis pengunjung)," kata Salim, Selasa (4/12/2021). 

Disinggung lebih lanjut soal keberadaan diskotek ini, Salim tak menjelaskan lebih lanjut. 

Diketahui, diskotek Sky Garden atau yang sekarang sudah berubah nama menjadi Key Garden sempat ditutup Pemkab pada bulan April 2021. 

Saat itu ada tim gabungan yang terlibat melakukan penutupan dengan garang dan tanpa perlawanan dari pihak managemen diskotek. 

Baca juga: Diskotek Sky Garden Tempat Istri Polisi Overdosis Akhirnya Disegel, Pintu Dilas Pemkab Deliserdang

Secara simbolis penutupan ditandai dengan dilakukan dengan pengelasan pintu masuk diskotek. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved