Breaking News:

Liga Italia

SEDANG BERLANGSUNG Venezia Vs AC Milan, Akses Di Sini Nonton Live Streaming Gratis dari HP

Keseruan laga Venezia vs AC Milan bisa disaksikan via Live Streaming RCTI+ pukul 18.30 WIB, tak live di RCTI.

Twitter AC Milan
AC Milan menang atas Empoli 4-2 pekan ke-19 Liga Italia 

TRIBUN-MEDAN.com - Saat ini sedang berlangsung live streaming  Venezia vs AC Milan di Stadion Pier Luigi Penzo, pada pekan ke-21 Liga Italia 2021-2022 Minggu (9/1/2022).

Keseruan laga Venezia vs AC Milan bisa disaksikan via Live Streaming RCTI+ pukul 18.30 WIB, tak live di RCTI.

Selain bisa disaksikan di RCTI+, laga ini bisa anda saksikan via live streaming gratis dari HP.

Link streaming gratis Venezia vs AC Milan bisa di klik tautan yang ada di akhir artikel ini.

Sandro Tonali dan Tiemoue Bakayoko diprediksi akan bertandem sebagai jangkar AC Milan dalam duel Serie A kontra Venezia.

La Gazzetta dello Sport memperkirakan Sandro Tonali dan Tiemoue Bakayoko akan mengisi susunan starter AC Milan kala melawat ke kandang Venezia.

Untuk saat ini, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memang tak punya banyak alternatif di posisi gelandang jangkar seiring keterlibatan duo Ismael Bennacer dan Franck Kessie di Piala Afrika.

Karena itu, kemunculan nama Tiemoue Bakayoko ke dalam susunan sebelas awal Milan sangat bisa dimengerti. Kendati demikian, Bakayoko mencuat ke permukaan bukan cuma karena keadaan.

Performa apiknya sebagai pemain pengganti kala Milan melumat Roma 3-1 pada pekan ke-20 Liga Italia menjadi semacam tiket menuju posisi starter.

“Sang gelandang asal Perancis beberapa kali menyapu bola dan menguasainya dengan tenang (100 persen akurasi dengan 15 dari 15 operannya mencapai sasaran) serta memenangi sejumlah duel dalam mode gurita,” demikian ulasan Milan News terhadap performa Bakayoko melawan Roma.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved