Breaking News:

280 Anggota Polres Langkat Terima Suntikan Vaksin Covid Dosis III

Sebanyak 280 personel Polres Kabupaten Langkat sudah disuntikkan vaksin dosis III, guna mengantisipasi penularanan Covid-19.

Penulis: Satia | Editor: Salomo Tarigan
TRIBUN-MEDAN.com/Satia
Polres Kabupaten Langkat gelar vaksinisasi ketiga untuk jajarannya, di Lapangan Bola, Mapolres, Jalan Proklamasi, Stabat. 

TRIBUN MEDAN.COM, STABAT - Sebanyak 280 personel Polres Kabupaten Langkat sudah disuntikkan vaksin dosis III, guna mengantisipasi penularanan Covid-19.

Penyuntikan vaksin, dilakukan di Lapangan Bola, Mapolres Langkat, Jalan Proklamasi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mengatakan, untuk tahap pertama ada 280 personel yang mendapatkan suntikan vaksin dosis ketiga.

"Untuk tahap pertama, kita lakukan suntikan kepada 280 personel dulu," kata dia, melalui sambungan telepon genggam, Sabtu (15/1/2022).

Setelah ini, kata dia personel lainnya akan ikut menyusul guna mendapatkan suntikan dosis ketiga.

"Bertahap akan kita lakukan suntikan dosis kepada masing-masing personel," ujarnya.

Untuk di Polres Kabupaten Langkat, Danu mengatakan, ada 831 personel berserta keluarga yang akan mendapatkan suntikan dosis ketiga secara bertahap.

"Kalau jumlah personel kita ada 821 orang yang nantinya secara bertahap akan mendapatkan suntikan dosis," ungkapnya.

Danu menyampaikan, vaksin dosis III ini juga nantinya akan diperuntukan bagi masyarakat Kabupaten Langkat, tentunya setelah dilakukan kordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan pemerintah kabupaten Langkat.

Dirinya menambahkan, untuk di Kabupaten Langkat sudah 76 persen masyarakat mendapatkan suntikan dosis pertama.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved