Breaking News:

News Video

Hyundai CRETA Hadir Pertama Kali di Medan, Berikut Tampilan dan Fitur Menariknya

Adapun pameran yang diselenggarakan di Delipark Mall Medan tersebut berlangsung mulai tanggal 9 hingga 20 Februari 2022.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Ade Saputra

Hyundai CRETA Hadir Pertama Kali di Medan, Berikut Tampilan dan Fitur Menariknya

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini menghadirkan Hyundai CRETA, SUV terbaru dari Hyundai untuk masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

Adapun pameran yang diselenggarakan di Delipark Mall Medan tersebut berlangsung mulai tanggal 9 hingga 20 Februari 2022.

Melalui kegiatan ini, masyarakat kota Medan dapat melakukan test drive untuk merasakan secara langsung performa dan fitur-fitur yang disematkan pada CRETA.

Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, Hyundai berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dan menjadikan pelanggan fokus utama dalam menghadirkan setiap produk maupun layanan kami.

"Hari ini, kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat Kota Medan yang telah menantikan CRETA sejak diperkenalkan pada GIIAS 2021 lalu. Semoga pameran ini dapat menjawab keingintahuan dan rasa penasaran pelanggan, dan SUV yang dibuat di Indonesia untuk masyarakat Indonesia ini dapat memberikan pengalaman berkendara terbaik dan menjadi pilihan yang tepat untuk warga Kota Medan, " ujarnya, Rabu (9/2/2022).

Selain itu, Hyundai juga memperkenalkan inovasi Connected Car Service yang hadir bersama dengan Hyundai CRETA, yaitu Hyundai Bluelink, sebuah teknologi yang dapat menghubungkan pemilik dengan Hyundai CRETA miliknya hanya melalui smartphone.

Ada pula My Own CRETA yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendesain unit CRETA mereka sendiri sesuai dengan karakteristiknya masing-masing.

Bagi pengunjung menghadiri pameran, Hyundai juga menyediakan unit test-drive CRETA di area parkir Deli Park Mall Medan.

Dikatakannya, Hyundai CRETA memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia.

Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan CRETA dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Karakteristik tersebut juga terdapat pada High Mounted Stop Lamp (HMSL) di sisi belakang, sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi.

Tampilan luar mobil yang sporty juga dilengkapi dengan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheels.

Hyundai juga menawarkan berbagai fitur canggih yang menjadikan CRETA sebagai produk unggulan dan terdepan di kelasnya.

Lebih lanjut, Hyundai Motors Indonesia juga menghadirkan teknologi inovatif terbarunya, Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik CRETA untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Teknologi ini juga akan menyediakan keamanan dan kenyamanan, karena melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking yang akan beroperasi saat upaya pencurian kendaraan sedang terjadi dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan memungkinkan pengguna Hyundai Bluelink untuk mengidentifikasi posisi terkini dari mobil mereka.

(cr9/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved