Breaking News:

Berita Seleb

Ria Ricis Pukuli Perutnya saat Hamil Muda, Ada Masalah dengan Suami?

Ria Ricis pun meminta bantuan doa agar dirinya dan sang bayi yang dikandungnya tersebut selalu diberi kesehatan.

Instagram
Usia Kandungan Ria Ricis 

TRIBUN-MEDAN.com - Youtuber Ria Ricis baru-baru ini bagikan kabar bahagia. Kini, youtuber yang berusia 26 tahun ini diketahui tengah hamil yang sudah memasuki usia 20 minggu. 

Kabar bahagia ini diumumkan Ria Ricis dalam Instagram pribadinya @riaricis1795, Selasa (22/3/2022).

"Alhamdulillah, Allah titipin bayi di badan saya. Enggak perlu umper-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga," tulis Ria Ricis dalam keterangan unggahannya tersebut.

Ria Ricis pun meminta bantuan doa agar dirinya dan sang bayi yang dikandungnya tersebut selalu diberi kesehatan.

"Mohon doanya ya temen-temen semua/semoga diberi kesehatan untuk kami. Terimakasih suami @teukuryantr dan @sensitif_id," tambah Ria Ricis.

Setelah sekian lama netizen menduga bahwa Ria Ricis tengah hamil, akhirnya Ria Ricis baru berani bagi kabar bahagia tersebut ke publik setelah 5 bulan kehamilannya. 

Ternyata Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan memiliki alasan mengapa memilih untuk menyembunyikan kehamilannya selama beberapa bulan.

Istri Teuku Ryan tersebut mengakui bahwa dirinya takut janin yang dikandungnya belum kuat. 

Selain itu, Ria Ricis takut ada penyakit ain sehingga Ia dan suaminya memilih untuk menunda memberi kabar bahagia tersebut ke publik.

Tetapi setelah kini dirinya dan sang suami sudah membagikan kabar bahagia tersebut ke publik, Ria Ricis pun menceritakan pengalamannya saat dirinya tengah hamil muda.

Dalam YouTube Channel Oki Setiana Dewi, Rabu (22/3/2022) secara blak-blakan, Ria Ricis ungkap dirinya kerap memukul-pukul perutnya ketika awal kehamilan anak pertama dengan Teuku Ryan. 

Hal itu dilakukannya lantaran dirinya sangat mudah emosi karena kurangnya jam tidur di tengah malam, dan sering merasakan sakit di seluruh badan.

Ria Ricis pun menjelaskan kemungkinan dirinya menjadi sensitif dan mudah emosi di tengah kehamilan mudanya, karena lantaran dirinya tidak sempat pacaran dengan suaminya Teuku Ryan.

Ria Ricis pun ungkap dirinya tak memiliki banyak waktu berduaan dengan sang suami karena langsung hamil di kala dirinya baru saja menikmati pernikahannya dengan Teuku Ryan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved