Breaking News:

Resep Masakan

8 Aplikasi Resep Masakan, Simpel dan Cocok untuk Menu Berbuka Puasa di Bulan Ramadhan

Nah Tribuners dapat memanfaatkan waktu ini untuk mencari ide masakan dengan menggunakan aplikasi gratis atau tidak berbayar.

Penulis: Tria Rizki | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Aplikasi Resep Masakan Simpel 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN – Euforia Ramadan setiap tahunnya sangat menarik perhatian, lantaran setiap tahunnya terdapat kreasi menu berbuka puasa yang berbeda dan hanya ada di bulan Ramadan.

Menjalani ibadah Puasa di Bulan Ramadan, umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa sebagai tradisi dengan menyantap makanan enak saat sahur dan berbuka puasa bersama.

Biasanya masyarakat akan melakukan budaya “Ngabuburit” untuk mencari makanan takjil berbuka puasa.

Nah Tribuners dapat memanfaatkan waktu ini untuk mencari ide masakan dengan menggunakan aplikasi gratis atau tidak berbayar.

Aplikasi ini dapat membantu Tribuners untuk mendapatkan referensi masakan, camilan, ataupun resep minuman selama bulan Ramadan.

Hal ini dapat memberikan inovasi pada makanan dan minuman sehingga keluarga tidak akan merasa bosan, dengan menu buka puasa yang monoton.

Berikut Tribun Medan suguhkan 8 Aplikasi Berisi Kumpulan Resep Masakan Simpel :

1. Aplikasi Yummy

Aplikasi Yummy memiliki fitur yang menyediakan kumpulan resep masakan dan dapat menyimpan resep makanan yang Tribuners suka pada aplikasi ini.

Aplikasi ini dilengkapi dengan koleksi resep yang berasal dari berbagai komunitas masak dan dapat mencari resep berdasarkan bahan-bahan yang Tribuners miliki di rumah.

Sehingga dengan bahan yang terbatas, melalui aplikasi ini Tribuners dapat membuat ide makanan untuk menu berbuka puasa selama bulan Ramadan.

Tribuners dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store yang memiliki memiliki rating sebanyak 4,6.

Selain itu, aplikasi ini telah memiliki 21 ribu ulasan yang membutuhkan 16 MB memori dan diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna akun.

2. Aplikasi Cookpad

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved