Berita Sergai

Miris, Seorang Pelajar Perempuan Tewas, Kelamin Berdarah Setelah Dihantam Motor

Seorang pelajar perempuan tewas dengan kondisi kelamin berdarah setelah dihantam sepeda motor yang melintas di Kecamatan Perbaungan

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Array A Argus
HO
Personel Satlantas Polres Sergai, sedang mengecek lokasi kejadian lakalantas yang terjadi di jalan umum Medan-Tebingtinggi, KM 37-38, tepatnya di Linkungan VI, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara, Minggu (17/4/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM,SERGAI - Seorang pelajar perempuan tewas dalam kondisi mengenaskan, setelah mengalami kecelakaan di jalan umum Medan-Tebingtinggi KM 37-38, persisnya di Lingkungan VI, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai

Adapun pelajar perempuan tewas itu yakni Siti Nurul (15) warga Dusun Batu Lima Puluh, Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Sergai

Saat meninggal dunia, korban mengalami luka serius di sekujur tubuh, bahkan kelamin berdarah.

Menurut Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP R Gultom insiden nahas ini terjadi pada Minggu (17/4/2022) sekira pukul 17.50 WIB. 

Baca juga: Rombongan KSAD Jenderal Dudung Kecelakaan di Papua, 1 Orang Anggota TNI Tewas

"Kecelakaan lalul intas terjadi berawal saat sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi BK 4421 XAM yang dikendarai Siti Nurul yang datang dari arah Tebingtinggi menuju Kota Medan," ujar Gultom, Senin (18/4/2022). 

Setiba di lokasi kejadian, korban diduga kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan arus lalu lintas saat hendak berbelok arah.

Di saat bersamaan, dari arah yang sama datang pengendara sepeda motor sepeda motor Suzuki matic dengan nomor polisi BK 5447 NAN yang dikendarai oleh Novika Pratiwi (31). 

"Pengendara matic menabrak dan mengenai bagian belakang sebelah kanan sepeda motor Honda Supra yang dikendarai oleh Siti Nurul," ujar Gultom. 

Baca juga: Seorang Perwira Brimob Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Setelah Amankan Demo

Akibat peristiwa tersebut, kedua pengendara dan satu penumpang terjatuh di lokasi tempat kejadian perkara dan mengalami luka-luka.

Pengendara sepeda motor Honda Supra Siti Nurul mengalami luka lebam pada bagian mata, luka lecet kaki kanan dan telinga kanan, serta alat kelamin mengeluarkan darah dan meninggal dunia di RSU Melati Perbaungan.

Sementara penumpangnya bernama Salwa (16) seorang pelajar warga Dusun Batu lima Puluh, Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, Sergai, mengalami luka memar pada tangan kanan dan luka memar pada kaki kiri dan tidak berobat.

Baca juga: SEORANG Pelajar Penumpang Angkot Dilarikan ke Puskesmas, Insiden Kecelakaan di Bandar Baru

Sedangkan, pengendara sepeda motor Suzuki matic dengan nopol BK 5447 NAN dikemudikan Novika Pratiwi seorang pengawai swasta, mengalami luka lebam bagian pelipis sebelah kanan dan luka lecet bagian tangan, luka memar bagian lutut dan berobat di Klinik Tualang.

"Saat ini kedua barang bukti kendaran mengalami rusak dan diamankan di Pos Lantas Sijenggi, guna pemeriksaan lebih lanjut," tutup Gultom. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved