Breaking News:

Berita Seleb

Ernest Prakasa Blak-Blakan, Langsung Memblokir Media Sosial Artis yang Tak Sejalan

Tak hanya memblokir media sosial orang yang kerap mengkritik kasar mengenai karyanya, Ernest Prakasa pun ternyata juga pernah memblokir medsos artis.

Penulis: Rena Elviana Purba | Editor: Ayu Prasandi
youtube AH Podcast
Ernest Prakasa menceritakan dirinya pernah memblokir akun artis yang tak sejalan dengan dirinya 

TRIBUN-MEDAN.com - Komika Ernest Prakasa baru-baru ini mengaku bahwa dirinya cukup rajin memblokir media sosial milik seseorang yang mengomentari hasil karyanya. 

Hal itu diceritakan Ernest Prakasa setelah ditanya Atta Halilintar apakah pernah memblokir akun media sosial milik orang lain dalam YouTube Channel AH Podcast, Jumat (21/4/2022).

"Kalau gue lumayan rajin (blokir media sosial)," ujar Ernest Prakasa.

Baca juga: Ernest Prakasa Sindir Aturan Anggota Dewan tak Wajib Karantina Pulang dari Luar Negeri,Sentil Mulan?

Sutradara sekaligus pemain film Ernest Prakasa. (Tribunnews/JEPRIMA)
Sutradara sekaligus pemain film Ernest Prakasa. (Tribunnews/JEPRIMA) (Tribunnews/JEPRIMA)

"Kalau bahasanya terlalu kelewatan, kalau misalnya nonton film gue nih, terus bilang gue enggak suka soalnya gini, ya menurut gue itu valid, tapi kalau misalnya sudah pakai kata-kata gobl*k, anj*ng, sudah engga layak dong, ya sudah, sentil aja," tambahnya.

Terkait hal tersebut, ternyata Atta Halilintar pun pernah memblokir media sosial orang lain yang kerap mengejek bentuk tubuh dan penampilan istrinya, Aurel Hermansyah dan putrinya, Ameena Hanna Nur Atta.

"Kalau gue ngeblokirnya itu ke bahasa body shamming ke istri dan anak. Itu pasti gue blok. Tapi kalau cuman kayak karyanya misal Ta ini karyanya kok gini sih, oke gue terima. Tapi kalau dimakinya kayak yang kata kasar ya gitu juga tapi sampai saat ini belum sih," jelas Atta.

Tak hanya memblokir media sosial orang yang kerap mengkritik kasar mengenai karyanya, Ernest Prakasa pun ternyata juga pernah memblokir media sosial milik artis yang sudah terverified centang biru. 

Hal tersebut bukan tanpa alasan dilakukan Ernest, melainkan karena Ia merasa nilai hidupnya tidak sejalan.

Baca juga: Sindiran Ernest Prakasa ke KPI saat Saipul Jamil Laku Jadi Bintang Tamu di TV: Bagaikan Pahlawan

"Oh, ada aja sih. Ada banget. Nanti gue ceritain off cam kalau itu sih," ujar Ernest Prakasa sambil tertawa.

"Sebenarnya bukan karena kesal ya, tapi kan lu punya value (nilai) di dalam hidup lu ya dan lu berpegang pada itu ya," ucap Ernest.

Lebih lanjut, komika yang juga sutradara film tersebut menjelaskan dirinya sebagai tipe orang yang berpegang teguh pada nilai yang Ia anut sejak awal. Sehingga ketika ada orang lain yang menganut nilai berseberangan dengan miliknya, Ia akan memilih untuk hidup masing-masing.

"Ketika ada orang yang menurut lu value nya terlalu berseberangan banget sama lu, tentunya kalau buat gue pribadi, ya enggak sih, gue sih ya lu silakan lakukan yang lu mau, tapi kayaknya gue sama lu enggak nyambung deh," tambahnya.

Ayah dua anak itu pun bercerita bahwa awalnya dia pernah diikuti oleh akun media sosial terverifikasi. Namun ternyata, pria yang berdarah Tionghoa-Indonesia tersebut mencari tahu terlebih dahulu siapa sosok artis tersebut. 

Ernest Prakasa menceritakan dirinya pernah memblokir akun artis yang tak sejalan dengan dirinya
Ernest Prakasa menceritakan dirinya pernah memblokir akun artis yang tak sejalan dengan dirinya (youtube AH Podcast)

Setelah mengetahui tingkah laku artis tersebut, Ernest pun langsung memilih untuk memblokir media sosial artis tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved