Kejahatan Jalanan

Bobby Nasution Patroli Dinihari, Penjahatnya Beraksi Siang Hari di Kampung Wakil Wali Kota Medan

Kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan makin menjadi-jadi dan kian mengerikan. Kembali jatuh korban ditikam penjahat

Editor: Array A Argus
HO
Seorang pengendara motor perutnya robek ditikam pelaku kejahatan jalanan di Jalan Pelabuhan, wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Minggu (24/4/2022) 

TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN- Aksi kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan makin mengerikan dan menjadi-jadi.

Belum lama ini, seorang pemuda dibacoki hingga tangan dan kakinya nyaris putus di kawasan Medan Marelan, masih wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Berselang beberapa waktu kemudian, terjadi lagi aksi pembunuhan sadis oleh geng motor.

Seorang pria bernama Retno dibunuh di depan anak dan istrinya saat berada di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan.

Karena tingkat kejahatan yang begitu tinggi dan mengerikan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Wali Kota Medan, Bobby Nasution sempat berpatroli pada Minggu (24/4/2022) dini hari di wilayah kampungnya Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman.

Selain patroli di wilayah kampungnya Wakil Wali Kota Medan di Medan Utara, Bobby Nasution juga sempat menyambangi Polsek Medan Labuhan untuk melihat tangkapan sejumlah remaja pembalap liar.

Namun, setelah Bobby Nasution melakukan patroli pada dinihari, penjahatnya justru beraksi di siang hari.

Pada Minggu (24/4/2022) siang, seorang pengendara motor perutnya robek ditikam penjahat jalanan di Jalan Pelabuhan, Kecamatan Medan Belawan.

Sempat beredar kabar, bahwa pemotor tersebut ditikam dan dirampok komplotan geng motor yang berafiliasi kepada kelompok begal.

Namun, kabar itu tidak diauki oleh Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Rudy Syahputra. 

"Mana ada geng motor, bukan geng motor itu, tapi jambret," kata Rudy pada Tribun-medan,com, Senin (25/4/2022).

Ia mengatakan, bahwa penikaman dan penjambretan ini bermula saat korbannya tengah mengendarai motor sambil menenteng tas melintas di lokasi kejadian.

Lalu pelaku datang dan menjambret tas korban.

Saat beraksi, pelaku gagal merampas tas milik kotban.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved