Cerita Artis

NIKITA Mirzani Bagikan Potret Mesra dengan Sang Kekasih, Netter Ingatkan Hal Ini

Unggahan kemesraan Nikita dan kekasih ramai dipenuhi ragam komentar miring, banyak menduga jika kisah asmara Nyai tak akan lama.

Penulis: Dina purnama | Editor: Randy P.F Hutagaol
Instagram Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Pamer Foto Mesra dengan Kekasih baru 

TRIBUN-MEDAN.com – Artis kontroversial Nikita Mirzani kini membuat heboh netizen di media sosial.

Biasanya ia membuat geger karena perilakunya yang menyenggol selebriti lainnya hingga berakhir adu debat dan saling singgung melalui unggahan Instagram.

Namun kini Nikita Mirzani membuat heboh setelah memamerkan foto tengah bersama legenda MotoGp Dunia, Valentino Rossi

Tak hanya itu disana ia juga terlihat bersama sang kekasih John Hopkins.

Diketahui sebelumnya jika wanita berusia 36 tahun itu memang sengaja berangkat ke Portugal untuk mejumpai sang kekasih.

Melalui unggahan Instagramnya ia merasa sangat bahagia bisa bertemu kekasih hati

“MotoGp Portugal 2022, sangat bahagia bisa berada di sini, terima kasih telah menerima saya, American Racing Team. Ini sebuah kehormatan bertemu kalian, ” tulisnya dalam Instagram pribadinya, Minggu (24/4/2022)

Setelah dirinya koar-koar di media sosial dan menyatakan tak butuh lagi sosok pria dalam hidupnya, namun kini Nikita atau yang biasa di akrab Nyai harus menarik kembali ucapannya tersebut, ia kini tengah dimabuk cinta dengan seorang lelaki bule.

Tak lupa ia juga mengunggah kebersamaannya dengan John Hopkins selama berada di lokasi Moto Gp, ada beberapa potret kebersamannya dengan kekasihnya yang viral di media sosial.

Tak hanya itu beberapa kali terlihat pose mesra Nyai dengan kekasihnya bahkan ada juga sebuah cuplikan video yang memperlihatkan Nikita mendaratkan kecupannya ke bibir sang kekasih.

Nikita tampak lebih dulu memberikan kecupan sedankan sang pacar hanya diam dan memejamkan mata. Video tersebut diunggah oleh akun gosip @Danaunyinyir9reborn999, Senin (25/4/2022)

Tak menunggu lama unggahan tersebut langsung ramai dipenuhi ragam komentar miring, banyak yang melempar dugaan jika kisah asmara Nyai akan berakhir dalam waktu yang tak lama

Dan banyak juga yang menyinggung jika kisah asmara Nikita akan berakhir dengan keributan, mengingat kejadian sebelumnya Nikita sering membongkar aib pasangannya setelah tak lagi sama

"Apakah akan ada keributan di akhir kisah ini?" singgung seorang netter.

"Paling juga nanti main lapor laporan, percaya deh," duga yang lain.

"Nikita udah baper dan main hati eh ternyata sibule hanya cinta semalam, Kasian," celetuk lainnya.

"Akhir jaman kumpul kebo dan zinah jd kebanggaan," sindir yang lain.

“Dengan percaya diri dia memamerkan video ini nanti anaknya di bully kan kasian,” ujar laonnya

Nikita memang selalu hadir dengan sensasi dan kontroversi, ia juga pernah menyebutkan jika dirinya sudah tak ingin menjalin hubungan dengan artis dan orang Indonesia asli, ia mengakui lebih suka dengan bule karena romantis

“Gue enggak mau lagi sama orang lokal, sukanya bercinta sama orang bule aja sekarang, sebelumnya itu laki yang dekat sama gue kere semua, kalau bule itu kan mantap ya, duit banyak,keturunan gue nanti bagus dan mereka romantis,” ujarnya

Selain itu Niki juga memberkan kriteria pria bule yang bisa meluluhkan hatinya, ia menyebutkan sang pria harus pintar, wangi , tampan dan berduit

“Yang pasti harus ganteng dan kaya, kalau enggak, gue gak tertarik deh,” bebernya

Namun netizen langsung menyoroti ucapan Nikita itu, menurut Netizen sosok kekasih bule Nikita saat ini jauh dari kata tampan

“Untuk ukuran Bule ini lakik jelek deh kayanya, gimana sih Nikita,” ujar salah satu warganet

“Dan maaf lelaki ini ada kecacatan karena pernah kecelakaan disirkuit,” timpal lainnya

“Aku kasian sama lakinya, Niki kayanya enggak tulus deh sama dia soalnya kemarin aku lihat pas sahur live jadi si cowo angkat bagian tangannya, langsung di tutup sama wanita itu, kalau memang serius ya gapapa dong ada cacat namanya juga pembalap,” jelas lainnya

(cr18/tribun- medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved