Perkuat Tali Silahturahmi, Bupati Zahir Hadiri Buka Puasa Bersama MABMI

PW MABMI Sumut yang diketuai oleh Ir. H. Zahir, M.AP, mengadakan silahturahmi dan berbuka puasa bersama di Hotel Grand Mercure, Medan, Selasa (26/04).

Editor: Ismail
Ist
Pengurus Wilayah (PW) Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Sumatera Utara yang diketuai oleh Ir. H. Zahir, M.AP, mengadakan silahturahmi dan berbuka puasa bersama di Hotel Grand Mercure, Medan, pada Selasa (26/04/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pengurus Wilayah (PW) Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Sumatera Utara yang diketuai oleh Ir. H. Zahir, M.AP, mengadakan silahturahmi dan berbuka puasa bersama di Hotel Grand Mercure, Medan, pada Selasa (26/04/2022).

Silaturahmi ini turut dihadiri Sekretaris Umum Pengurus Besar (PB) MABMI, Dato' Dr. H. Milhan Yusuf, MA, Wajir Urung Sepuluh Dua Kuta, Datuk Adil F. Haberhan, SE, Ketua Umum PB Angkatan Muda Melayu Indonesia (AMMI), H. OK. Faizal, Ketua Pengurus Daerah (PD) MABMI Kabupaten/Kota yang hadir.

Sekretaris Umum PB MABMI, Dato Drs. H. Milhan Yusuf mengucapkan syukur atas terselenggaranya kegiatan buka puasa tersebut, yang akan mempererat tali persaudaraan dan menampung aspirasi masyarakat Melayu.

"MABMI diharapkan  menjadi pemersatu dan wadah bagi masyarakat Melayu sekaligus  dapat menampung aspirasi masyarakat Melayu dan mendukung pembangunan di Sumatera Utara," ujar Dato Milhan Yusuf.

mabmi2
Pengurus Wilayah (PW) Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Sumatera Utara yang diketuai oleh Ir. H. Zahir, M.AP, mengadakan silahturahmi dan berbuka puasa bersama di Hotel Grand Mercure, Medan, pada Selasa (26/04/2022).

Sementara itu, Katua PW MABMI Sumatera Utara yang sekaligus Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, dalam sambutannya mengucapakan terima kasih kepada tim Safari Ramadan yang telah berjalan dengan baik. Begitupun dengan tim untuk musyawarah besar nantinya dapat menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Melayu di Sumatera Utara.

Zahir selaku Ketua PW MABMI Sumatera Utara sekaligus Bupati Batu Bara siap mendukung program kerja MABMI guna melestarikan adat budaya Melayu, serta budaya dari beragam suku bangsa lainnya. Hal ini sejalan dengan misi Bupati Zahir dalam menjadikan masyarakat Batu Bara menjadi masyarakat yang religius dan berbudaya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved