Aplikasi Penghasil Uang

5 Aplikasi Karaoke Online yang Menghasilkan Uang dengan Cara Bernyanyi

Zaman yang semakin modern memberikan berbagai kemudahan, yang dapat diakses menggunakan handphone secara online.

Penulis: Tria Rizki | Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
5 Aplikasi Karaoke Online yang Menghasilkan Uang dengan Cara Bernyanyi 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN – Zaman yang semakin modern memberikan berbagai kemudahan, yang dapat diakses menggunakan handphone secara online.

Tanpa kita sadari, kesibukan yang semakin padat membuat kita mudah merasa bosan dan tentunya perlu melakukan penyegaran dengan melakukan aktivitas yang disukai.

Seperti menonton film, berjalan-jalan, berbelanja, makan bersama hingga mendengarkan lagu dan lainnya.

Sekarang Tribuners dapat melakukan hobi dan dapat menghasilkan uang kapan saja dan dimana saja, hanya dengan melakukan karaoke online saja loh.

Berikut Tribun Medan ulas 5 Aplikasi Karaoke Online Penghasil Uang dari Hobi Bernyanyi :

1. Aplikasi Smule

Aplikasi Smule merupakan platform yang menawarkan lirik lagu untuk karaoke dan rekam lagu sendirian ataupun dengan teman.

Aplikasi ini dilengkapi dengan lebih dari 10 juta lagu favorit dan menyediakan lagu terbaru dengan lirik yang bergulir dan memiliki audio yang profesional.

Tribuners dapat membuat video sambal bernyanyi di aplikasi Smule yang bisa dibagikan langsung ke media sosial, hanya sinkronisasikan saja maka secara otomatis akan tersimpan.

Nah, aplikasi memberikan kesempatan untuk Tribuners yang hobi bernyanyi dapat menghasilkan uang, caranya dengan mengikuti berbagai event seperti lomba.

Selain itu terdapat tawaran menjadi juri dengan mendengarkan dulu ratusan hingga ribuan lagu dari penyanyi yang mengikuti event.

Aplikasi ini telah diunduh melalui Google Play Store sebanyak 4,0, memiliki 4 juta ulasan, dan diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna akun.

2. Aplikasi Joox Music

Aplikasi Joox Music merupakan platform yang menyajikan kumpulan lagu yang dilengkapi dengan lirik lagu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved