Breaking News:

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Dengan Tema Ayo Bangkit Bersama

Keluarga Besar Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan laksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 dengan Tema Ayo Bangkit Bersama

Editor: Ismail
Dok. Imigrasi Medan
Keluarga Besar Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan telah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 dengan Tema “Ayo Bangkit Bersama”. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pada hari ini Jumat tanggal 20 Mei 2022 Keluarga Besar Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan telah melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 dengan Tema “Ayo Bangkit Bersama”.

Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Bapak Johanes Fanny Satria C.A.

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan perwakilan pegawai Kanimsus Medan dengan tertib dan khidmat.

Pada amanat yang disampaikan oleh inspektur upacara yang merupakan sambutan dari Menkominfo ada beberapa hal penting yang disampaikan antara lain peringatan harkitas sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19 dan hendaknya tidak hanya seremonial saja tetapi memaknai esensi sejarah dan historis di balik momentum ini.

Peringatan kebangkitan nasional diperkuat juga dengan adanya peran Indonesia sebagai Presidensi G20 tahun 2022 yang mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger.”

Pertemuan G20 yang dipimpin oleh Indonesia tahun ini mengusung tiga isu prioritas yaitu Arsitektur Kesehatan Global yang Inklusif, Transformasi berbasis Digital dan Transisi Energi Berkelanjutan.

Hendaknya kita semua dapat memaknai semangat kebangkitan nasional dan pantang menyerah momentum harkitnas ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi Covid-19 yang juga merupakan krisis multidimensi.

Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat!

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved