Menu Steak Dibanderol mulai Rp 20 Ribuan, Ada Paket Budget Hemat Anak Sekolah

Ada Crispy Chicken Steak, Grill Chicken Steak, Grill Dori Steak, Crispy Dori Steak, Grill Wagyu Meltique Beef, dan lainnya.

Penulis: Tria Rizki | Editor: Eti Wahyuni
TRIBUN MEDAN
Pengunjung saat menikmati makanan di Get Steak and Fried Chicken di Medan, belum lama ini. Restoran ini menawarkan aneka varian steak dengan harga yang sangat terjangkau atau hanya Rp 20 ribuan. 

TRIBUN–MEDAN.com, MEDAN - Steak merupakan menu masakan western yang mudah Anda temukan di berbagai kota, satu diantaranya Kota Medan. Kini, hadir satu lagi restoran yang menghidangkan berbagai pilihan steak dengan cita rasa khas dan harga terjangkau untuk semua kalangan.

Anda dapat berkunjung ke Get Steak and Fried Chicken yang terletak di Jalan Amal dan Kompleks J City. Di sini Anda akan dimanjakan dengan beragam hidangan olahan steak.

Ada Crispy Chicken Steak, Grill Chicken Steak, Grill Dori Steak, Crispy Dori Steak, Grill Wagyu Meltique Beef, dan lainnya.

Captain Operasional Get Steak and Fried Chicken, Vivi Utami, mengatakan steak yang ia tawarkan tentunya menyesuaikan lidah anak Medan yang mengutamakan cita rasa khas.

 “Kita sendiri punya kualitas daging dan ayamnya lebih terasa daripada tepungnya, selain itu ada pilihan sausnya seperti ada signature, blackpaper, dan barbeque,” kata Vivi.

Baca juga: Promo Hotel GranDhika Setia Budi di Momen Lebaran, Stacation Murah dan Paket Kuliner Lebaran

Vivi mengatakan, terdapat menu baru di Get Steak and Fried Chicken dengan rasa yang berbeda dari menu lainnya dan harga yang terjangkau.

 “Menu terbaru dari Get Steak and Fried Chicken ada Grill Wagyu Meltique Beef, yang dihidangkan dengan hotplate yang panas, daging beef sekitar 200 gram, sayur, kentang dan disiram dengan beberapa pilihan saus,” ucapnya.

Anda yang ingin mencoba sensasi Steak Hotplate hanya mengeluarkan biaya Rp 20 ribu hingga Rp 85 ribu per porsi.

Vivi menceritakan kepada Tribun Medan, pengunjung dapat meminta tingkat kematangan daging. "Untuk tingkat kematangannya juga bisa di pilih sesuai selera, mulai dari rare, medium, dan well done. Bagi yang suka makanan pedas dapat memilih saus barbeque," ujarnya.

Setelah melalui masa pandemi, Vivi berharap bisnis ini semakin sukses dan dapat membuka cabang lagi. “Semoga Get Steak bisa makin sukses, jaya, dan membuka cabang seterusnya,” ungkapnya.

Selain menu steak, restoran juga menawarkan beragam makanan lain diantaranya kentang goreng, mi goreng, nasi goreng, sate taichan, spaghetti, fried chicken, rice hotplate dan lainnya dengan harga mulai Rp 5 ribu hingga Rp 85 ribu.

Get Steak and Fried Chicken juga menawarkan makanan khusus anak sekolah dengan harga yang sangat terjangkau.

“Di sini ada pilihan paket budget hemat anak sekolah dengan harga Rp 13 ribu, sudah dapat nasi putih, ayam, teh manis, bisa refill sepuasnya dan harga termasuk pajak,” ucapnya.

Selain itu, terdapat pilihan minuman segar seperti taro float, macca float, red velvet float, chocolate float dan lainnya dengan harga mulai Rp 7 ribu hingga Rp 20 ribu.

Tak hanya itu saja, Get Steak and Fried Chicken juga menawarkan menu makanan untuk anak-anak dan tempat bermain. “Kami juga punya tempat bermain dan pilihan menu makanan anak-anak seperti rice cream junior, dan cream junior,” ujarnya

Sari, pengujung Get Steak and Fried Chicken menceritakan ke Tribun Medan, makanan di restoran ini rasanya enak dan murah. “Rasanya enak dan murah, apalagi pesan chocolate float lebih sedap dan cocok untuk makan bareng keluarga,” kata Sari.

Ada pun pengunjung yang ingin mengetahui berbagai pilihan promosi pada menu-menu yang disajikan melalui Instagram @getsteakmedan dan bisa memesan melalui aplikasi GoFood atau GrabFood.

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved