Breaking News:

Polres Tebingtinggi

Kapolsek Bandar Khalipah Cek Jembatan Rusak di Desa Kayu Besar

"Kita sangat berharap bantuan dari masyarakat untuk tidak melakukan pungli kepada masyarakat yang menyebrang menggunakan jembatan ini,"

Istimewa
Kapolsek Bandar Khalipah AKP H Ahmad Yani Siregar bersama Camat Bandar Khalipah M Manurung melakukan pengecekan jembatan rusak di Dusun Pasar 1, Desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Sergai. 

Kapolsek Bandar Khalipah Cek Jembatan Rusak di Desa Kayu Besar

TRIBUN-MEDAN.com, TEBINGTINGGI - Kapolsek Bandar Khalipah AKP H Ahmad Yani Siregar bersama Camat Bandar Khalipah M Manurung melakukan pengecekan jembatan rusak di Dusun Pasar 1, Desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Sergai.

Kapolsek Bandar Khalipah AKP H Ahmad Yani memberikan arahan kepada masyarakat yang ada di sekitar jembatan agar tidak ada warga yang melakukan pungli terhadap masyarakat maupun pengguna jalan yang akan menyebrang.

"Kita sangat berharap bantuan dari masyarakat untuk tidak melakukan pungli kepada masyarakat yang menyebrang menggunakan jembatan ini," harap pria dengan balok tiga dipundaknya ini, Rabu (15/6/2022).

Sementara itu, Camat Bandar Khalipah M Manurung memberikan keterangan akan segera menyurati dan berkomunikasi dengan Pemkab Sergai agar jembatan yang rusak segera diperbaiki.

"Hal ini bertujuan agar masyarakat yang melintas dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved