Begal di Siantar

BIKIN Geger, Geng Motor di Siantar Begal Pengendara di Pusat Kota, Aksinya Terekam CCTV

Dalam video tersebut korban yang berjumlah dua orang menunggangi sepeda motor jenis bebek, diapit sejumlah orang dengan lima sepeda motor.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Randy P.F Hutagaol

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Aksi geng motor di Kota Pematangsiantar bikin geger masyarakat.

Berdasarkan video CCTV yang beredar, para geng motor di Siantar merampas kendaraan dari si pengendara di inti kota pada malam hari.

Video tersebut terekam Rabu (15/6/2022) pukul 22.44 WIB.

Dalam video tersebut korban yang berjumlah dua orang menunggangi sepeda motor jenis bebek, diapit sejumlah orang dengan lima sepeda motor.

Para pelaku kemudian mengapit kedua korban.

Salah seorang korban melarikan diri, sementara satu lainnya yang tetap di atas sepeda motor mendapat penganiayaan dari pelaku.

Korban terlihat dipukuli dan ditendang.

Peristiwa itu berlangsung cepat.

Diduga para pelaku masih berusia remaja.

Menanggapi video tersebut Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando membenarkan peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukumnya.

AKBP Fernandi juga mengatakan korban juga telah melaporkan hal ini ke SPKT Polres Pematangsiantar dan mendapat atensi dari kepolisian.

“Lokasinya di Siantar, di daerah rumah makan di Jalan Mardeka. Sekarang lagi penyelidikan. Karena ini anak-anak muda. Dari korban sendiri (mengaku) tak mengenal pelakunya. Sat Reskrim juga sudah melakukan tindakan penyelidikan,” kata Fernando.

“Ada korban yang melapor satu orang dan ini pasti jadi atensi bagi kita,” kata mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini, Selasa (21/6/2022).


(alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved