Jukir Dilindas Bus TMD

KRONOLOGI Tukang Parkir Dilindas Bus Trans Metro Deli, Ini Keterangan Saksi Mata

Seorang petugas parkir yang sedang bekerja terekam CCTV pengawas terlindas bus Trans Metro Deli di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan.

Penulis: Anugrah Nasution | Editor: M.Andimaz Kahfi

KRONOLOGI Tukang Parkir Dilindas Bus Trans Metro Deli, Ini Keterangan Saksi Mata

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Seorang petugas parkir yang sedang bekerja terekam CCTV pengawas terlindas bus Trans Metro Deli (TMD) di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Deli Kota Medan pada Senin (13/6/2022) lalu.

Petugas parkir yang bernama Hendrik itu terlindas angkut dalam kota saat hendak memarkirkan sebuah mobil pribadi.

"Kejadian sekitar jam 11.00 WIB. Jadi saat itu dia sedang memarkirkan mobil Avanza yang mau ke luar," kata saksi mata Fandy Golia, Rabu (22/6/2022).

Namun saat hendak mundur itu mobil Avanza menyenggol korban.

Disaat bersamaan bus Trans Metro Deli melintas, sehingga korban yang terjatuh terlindas bus yang datang dari arah Pajak USU.

"Mobil ini mau keluar, dia nyebrang mau ambil parkiran mobil ini tapi dia ga tau mobil ini mau mundur dibelakanginya mobil itu, jadi pas mobil itu mundur tersenggol dia mundur pas langsung ditabrak bus metro Deli," tutur Fandy.

Korban sempat terseret bus Metro Deli.

Akibat kejadian itu korban pun mengalami luka-luka yang cukup serius pada bagian kepala, badan, tangan dan kakinya.

"Jadi dia terseret bus itu posisinya luka-luka bagian muka, tangan dan yang paling parah perut sama dadanya ," ucapnya Fandy.

Korban pun kemudian dilarikan ke rumah sakit USU untuk mendapatkan pertolongan.

Korban dikatakan sempat dikembalikan ke rumahnya, namun karena kondisinya kembali mengkhawatirkan, keluarga kembali membawa korban ke rumah sakit Royal Prima.

"Kamarin sempat dibawa ke rumahnya, namun sekarang sudah dibawa keluarga ke rumah sakit Royal Prima untuk menjalani operasi," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, beredar video detik-detik seorang tukang parkir terlindas mobil mirip Trans Metro Deli di Kota Medan, Senin (13/6/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved