HUT BHAYANGKARA KE 76

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor Dalam Puncak Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76

Dalam acara, Bupati Franc Tumanggor pun menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Editor: Abdi Tumanggor
Diskominfo Pakpak Bharat
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor menghadiri puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Polres Pakpak Bharat di Gedung Serba Guna, Salak (1/7/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM - Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor menghadiri puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Polres Pakpak Bharat di Gedung Serba Guna, Salak (1/7/2022).

Dalam acara, Bupati Franc Tumanggor pun menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

"Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,"kata Bupati.

Bupati Franc mengungkapkan bahwa sinergitas antara Pemerintah dan Polri selama ini telah tumbuh dan terjalin dengan sangat kuat.

Polri selalu hadir di garda depan mendukung setiap langkah pembangunan yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Pemerintah bersama Polri selama ini selalu bersinergi dan bekerja bersama-sama, membangun Kabupaten Pakpak Bharat yang lebih baik.

HUT Bhayangkara di Polres Pakpak Bharat
ISTRI Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor foto bersama dengan ibu-ibu bhyangkari saat puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Polres Pakpak Bharat di Gedung Serba Guna, Salak (1/7/2022).

"Dalam suasana sekarang ini di mana pandemi covid 19 melanda seluruh Negeri, Polri hadir memback-up setiap langkah kebijakan Pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan covid 19,"kata Franc.

Bahkan, Polri membentuk tim vaksinator khusus untuk membantu Pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi covid 19.

"Polri juga hadir dalam mendukung pembangunan infrastruktur dan membangun Sumber Daya Manusia Pakpak Bharat yang unggul dan terdepan, "jelas Bupati kemudian.

Bupati menyampaikan harapan besarnya terhadap upaya reformasi dalam tubuh Polri yang diterus dilakukan dari masa ke masa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved