Berita Seleb

Gelar Konser Internasional Perdana di Singapura, Bunga Citra Lestari Gandeng Ariel NOAH

Tak hanya itu, untuk kolaborasinya dengan Ariel NOAH menurut BCL bisa terlaksana karena kedekatannya dengan duda satu anak itu.

Editor: heryanto
Penyanyi Bunga Citra lestari bakal konser internasional perdana di Singapura 

Gelar Konser Internasional Perdana di Singapura, Bunga Citra Lestari Gandeng Ariel NOAH

TRIBUNMEDAN.COM, JAKARTA - Bakal gelar konser internasional pertamanya di Singapura pada 19 dan 20 Agustus mendatang, penyanyi Bunga Citra Lestari bakal berkolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia.

Bahkan, BCL bakal mengajak lelaki yang tengah dekat dengannya, Ariel NOAH dan juga Alvin Jo.

Bukan tanpa alasan, dia mengajak sosok Alvin Jo dalam konsernya karena laki-laki tersebut merupakan anak didiknya di sebuah ajang pencarian bakat.

Baca juga: Gebrakan Bunga Citra Lestari di Singapura, Ditunggu BCL Tampil Bukan Sebagai Istri atau Ibu

"Kalau misalnya ada bintang tamu Ariel dan Alvin, aku tadi udah jelasin Alvin tuh sebagai anak didik aku," ujar BCL di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022) dikutip Wartakotalive.com: Konser Internasional Perdana di Singapura, BCL Ajak Ariel NOAH

"Aku rasa setelah X Factor selesai, aku bisa membawa dia lagi lebih bersinar lagi dan dilihat banyak sekali orang yang lebih lagi. Jadoi tidak hanya di Indonesia tapi kita bawa ke Singapura. Mudah-mudahan ini bisa he deserve it gitu kalau menurut aku," jelas BCL.

Tak hanya itu, untuk kolaborasinya dengan Ariel NOAH menurut BCL bisa terlaksana karena kedekatannya dengan duda satu anak itu.

Sejauh ini, dia mengaku jika dirinya sudah mengenal vokalis tampan itu.

Memang sebelumnya, keduanya sering menjalani project musik.

Baca juga: Tak Lupakan Ariel Noah, BCL Bakal Boyong Eks Luna Maya Tampil di Konser Internasional Perdananya

"Kalau untuk Ariel, ya tadi aku udah bilang sama Ariel udah banyak sekali kolaborasi bersama-sama gitu ya. Kita emang punya lagu duet bareng dan itu tidak cuma satu lagu, ada dua lagu ya yang kita punya. Ya di panggung apalagi kita sering berkolaborasi di televisi maupun di offair," ucap BCL.

BCL mengakui dirinya senang bisa kembali berkolaborasi dengan Ariel Noah.

Apalagi katanya selama ini Ariel dinilai banyak membantu dirinya dalam merintis karir di dunia musik.

"Kitanya pun happy dan dia juga salah satu teman sekaligus rekan kerja yang banyak sekali membantu aku di proses aku untuk bisa siap memperkenalkan diri aku yang baru itu. Salah satunya Ariel dari segi musikalitas banyak ngebantu aku," lanjutnya.

Seperti diketahui, konser BCL ini rencananya bakal diselenggarakan di RWS Singapura dengan tema Blossom Intimate Concert. (*)

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved