Breaking News:

Pemkab Langkat

Plt Bupati Langkat Syah Afandin Dukungan Cabang Olahraga dan Minta Dipora Lakukan Hal ini

Dirinya bangga dengan karya putra Langkat yang sudah bisa menembus pasar internasional melalui Boomerang.

Editor: Satia
Dok. Pemkab Langkat
Plt Bupati Langkat Syah Afandin saat menerima audensi Kadispora Langkat Ngaturken PA MPd bersama pengrajin Boomerang, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Kamis (14/7/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Keberadaan olahraga Boomerang mendapat dukungan penuh dari Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH.

Dirinya bangga dengan karya putra Langkat yang sudah bisa menembus pasar internasional melalui Boomerang.

“Bermain Boomerang merupakan olahraga yang sangat menyenangkan," kata Syah Afandin saat menerima audensi Kadispora Langkat Ngaturken PA MPd bersama pengrajin Boomerang, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Kamis (14/7/2022).

Ia juga akan segera berkoordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Langkat, agar dalam membuat sebuah program memgenai kegiatan ini. 

"Saya sangat mendukung inovasi dari Kadispora Langkat dalam menjadikan olahraga Boomerang dan rumah industri Boomerang sebagai program binaan Dispora Langkat,” tambahnya lagi. 

Ondim sapaan akrab Syah Afandin, berharap olahraga Boomerang dan rumah industri Boomerang Langkat semakin berkembang dan dicintai oleh masyarakat Langkat khususnya, serta Sumatera Utara dan Indonesia umumnya. 

"Saya doakan produksi rumah Boomerang Dispora Langkat semakin mendunia," harapnya. 

Kini Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Langkat dibawah kepemimpinan Ngaturken terus bergerak dan berinovasi mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di negeri bertuah. 

Salah satunya dengan memperkenalkan olahraga Boomerang yang merupakan cabang olahraga Sport Industry.

Asal Mula Boomerang Masuk ke Langkat

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved