Breaking News:

Berita Populer Hari Ini

BERITA Populer Hari Ini, Karo United akan Ber-Home Base di Stadion Teladan hingga Laga Uji Coba PSMS

Selama mengikuti kompetisi di Liga 2, Karo United akan bermarkas di Stadion Teladan Medan.

TRIBUN MEDAN/HO
Founder Karo United, Arya Sinulingga (berdiri) didampingi pelatih, Suharto AD (paling kanan), Manajer, Yosephine Sembiring, dan Kapten Karo, Aidun, saat memaparkan terkait homebase Karo United di Stadion Teladan, Sabtu (16/7/2022) di Champion Cafe, Jalan Dr Mansyur, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Salah satu klub Liga 2 asal Sumatera Utara, Karo United siap untuk menghadapi Liga 2 musim 2022 yang digelar akhir Agustus mendatang.

Selama mengikuti kompetisi di Liga 2, Karo United akan bermarkas di Stadion Teladan Medan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Founder Karo United, Arya Sinulingga saat hadir dalam meet and greet di Medan, Sabtu (16/7/2022).

Dia menegaskan bahwa manajemen Karo United sudah melakukan komunikasi intensif dengan Pemko Medan selaku pengelola Stadion Teladan Medan.

Baca juga: WHATSAPP bakal Luncurkan Fitur Hilangkan Status Online di Profil Pengguna


Baca Selengkapnya

Angin Puting Beliung Hancurkan Puluhan Rumah Warga di Kota Binjai, Berikut Kronologinya

Angin Puting Beliung Hancurkan Puluhan Rumah Warga di Kota Binjai
Angin Puting Beliung Hancurkan Puluhan Rumah Warga di Kota Binjai(Tribun Medan/Anil)

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Hujan deras disertai angin kencang pada, Jumat (15/7/2022), sekitar pukul 23.30 WIB, menghancurkan puluhan rumah di Kecamatan Binjai Utara, dan Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Amatan wartawan Tribun Medan saat menyambangi lokasi, puluhan rumah diantaranya yang rusak ini tampak terlihat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Cempaka, dan Jalan Teratai, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Sabtu (16/7/2022).

Sejumlah rumah mengalami kerusakan pada atap serta seng rumah yang beterbangan. Sedangkan itu, ada juga beberapa rumah rusak karena tertimpah pohon yang tumbang.

Akibatnya, beberapa meterial rumah pun roboh hingga hampir menimpah pemilik rumah.

"Kejadiannya sekitar pukul 23.30 WIB. Saya sedang tidur-tiduran. Begitu seng mulai beterbangan, dan asbes rumah roboh, saya langsung lari ke rumah anak saya," ujar Tengku Hanum (80) warga Jalan Perintis Kemerdekaan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved