Breaking News:

Berita Seleb

Kekayaan Keluarganya Tembus Rp 15 Triliun, Anak Konglomerat Ini Pilih Rayakan Ultah dengan Sederhana

Padahal Jadi Keluarga Konglomerat dengan Kekayaan Capai Rp 15 Triliun, Putra Bungsu Orang Kaya Ini Justru Rayakan Ultah dengan Super Sederhana.

Instagram @angelatanoesoedibjo
Ulang tahun Warren Tanoesoedibjo yang sederhana. Padahal Jadi Keluarga Konglomerat dengan Kekayaan Capai Rp 15 Triliun, Putra Bungsu Hary Tanoesoedibjo Justru Rayakan Ultah dengan Super Sederhana, Intip Perayaannya! 

TRIBUN-MEDAN.COM - Nama Warren Tanoesoedibjo memang kini tak terlalu dikenal sepopuler ayahnya yakni konglomerat Hary Tanoesoedibjo dan sang ibu Liliana Tanoesoedibjo.

Ya, Liliana Tanoesoedibjo merupakan putra bungsu Keluarga Konglomerat Hary Tanoesoedibjo.

Terlahir jadi keluarga konglomerat tak melulu harus membuat putra bungsu Hary Tanoesoedibjo itu memiliki gaya hidup glamour.

Terbukti dari perayaan ulang tahun putra bungsu Hary Tanoesoedibjo, Warren Tanoesoedibjo yang justru digelar secara sederhana.

Hal itu sontak menjadi sorotan mengingat ayah Warren merupakan taipan media yang ternama di Indonesia.

Bahkan, sosok Hary Tanoesoedibjo sendiri termasuk pengusaha sukses yang namanya tergabung dalam daftar orang terkaya di Indonesia.

Pendiri MNC Group tersebut berada pada peringkat 40 dalam daftar orang terkaya di Indonesia versi Forbes.

Baca juga: Kini Cerai, Rizky Febian Ternyata Sempat Ucapkan Tak Setuju Sule Nikahi Nathalie Holscher: Gak Sreg

Keluarga konglomerat Hary Tanoesoedibjo. Padahal Jadi Keluarga Konglomerat dengan Kekayaan Capai Rp 15 Triliun, Putra Bungsu Hary Tanoesoedibjo Justru Rayakan Ultah dengan Super Sederhana, Intip Perayaannya!
Keluarga konglomerat Hary Tanoesoedibjo. Padahal Jadi Keluarga Konglomerat dengan Kekayaan Capai Rp 15 Triliun, Putra Bungsu Hary Tanoesoedibjo Justru Rayakan Ultah dengan Super Sederhana, Intip Perayaannya! (Instagram @jessicatanoe)

Dalam rilis yang dikeluarkan pada 13 Desember 2021 lalu, Hary Tanoe memiliki kekayaan 1,2 Miliar Dollar AS atau sekitar Rp 15 triliun.

Namun kekayaan Hary Tanoe turun 1,68 persen atau 20 juta dollar AS dari tahun sebelumnya.

Tak hanya sukses dalam hal karier, kehidupan Hary Tanoesoedijo juga terbilang mulus.

Ia memiliki kehidupan yang bahagia bersama istri Liliana Tanoesoedibjo serta kelima buah hatinya.

Sebagaimana diketahui, Liliana melahirkan 4 orang putri dan 1 putra dari pernikahannya bersama sang suami yang telah berlangsung 35 tahun lamanya.

Empat orang putri dan 1 putra sang konglomerat yaitu, Angela Herliani Tanoesoedibjo (1987), Valencia Herliani Tanoesoedibjo (1993), Jessica Herliani Tanoesoedibjo (1994), Clarissa Herliani Tanoesoedibjo (1996), dan si bontot Warren Haryputra Tanoesoedibjo (2000).

Menjadi bagian dari orang tersohor di Indonesia membuat keluarga Hary Tanoesoedibjo selalu jadi sorotan.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved